Putra Software

iCare Format Recovery 6.1.7 + Cracked

Aplikasi perangkat lunak yang berguna dan mudah digunakan yang membantu Anda memulihkan file dari hard drive yang diformat, kartu yang diformat, drive USB yang diformat

iCare Format Recovery adalah utilitas perangkat lunak pemulihan data yang sangat cepat yang dapat bekerja dengan drive tetap dan perangkat yang dapat dilepas.

Salah satu hal terbaik tentang Pemulihan Format iCare adalah bahwa hal itu sangat mudah digunakan dan meskipun alat pemulihan data biasanya tidak ditujukan kepada pemula, ini adalah pilihan yang cukup bagus.

Antarmuka yang sederhana dan meminta pengguna untuk memilih drive yang ingin mereka pindai, dengan layar pemulihan juga menyediakan cara cepat untuk memilih file yang akan diproses.

Plus, tidak hanya itu menunjukkan konten disk yang akan dipulihkan, tetapi iCare Format Recovery juga mengemas alat pratinjau yang memungkinkan Anda melihat sekilas ke dalam file yang dipilih. Namun, jika Anda mencoba untuk mendapatkan kembali beberapa dokumen, Anda memerlukan Microsoft Word untuk melihat pratinjau file-file ini.

Fitur lain yang bermanfaat adalah utilitas pencarian file yang memberi Anda kekuatan untuk dengan cepat menemukan file yang akan dipulihkan seandainya jumlah data yang ditampilkan di akhir pemindaian sangat besar.

Seperti yang kami katakan pada bagian pendahuluan, iCare Format Recovery bekerja sangat cepat dan hanya perlu beberapa detik untuk memindai drive untuk memulihkan file. Plus, itu tidak mempengaruhi kinerja sistem dan semuanya berfungsi seperti pesona pada semua versi Windows, tanpa meminta hak administrator pada Windows 7.

Secara keseluruhan, iCare Format Recovery adalah perangkat lunak pemulihan data lain yang menarik minat pengguna pemula dan yang lebih berpengalaman dengan antarmuka yang intuitif dan ramah pengguna.

PERSYARATAN SISTEM