Putra Software

iDevice Manager Pro Edition 8.5.1.0 + Cracked

Buat nada dering iPhone dari MP3, musik, video, foto atau pesan ke komputer, kelola file, pratinjau konten, dan banyak lagi

iDevice Manager adalah aplikasi kaya fitur yang memfasilitasi transfer file dari iPhone ke komputer (musik, film, gambar, pesan), dan memungkinkan Anda menyiapkan nada dering untuk smartphone, di antara opsi-opsi berguna lainnya.

Termasuk UI yang ramah pengguna dan mudah dinavigasi

Aplikasi ini dikemas dengan antarmuka yang bersih dan intuitif dengan tata letak yang tertata dengan rapi, di mana Anda dapat dengan cepat mengakses fitur-fitur utama dari area Summary, serta melihat informasi perangkat (misal. Kapasitas, versi iOS, nomor model, nomor yang digunakan dan ruang kosong).

Data bisa disimpan ke komputer atau dikirim melalui klien email default Anda, melalui menu konteks. Anda dapat memutar trek audio dan mengubahnya menjadi nada dering, memutar gambar, melihat film, mengedit properti nada dering (misalnya split, metadata), serta mengubah informasi kontak.

Memungkinkan mengekspor data, tetapi hanya di perangkat tertentu

Selain itu, Anda dapat mengekspor email, SMS, iMessage, dan pesan WhatsApp ke teks atau file CSV, serta menavigasi direktori melalui file explorer. Aplikasi ini menyediakan fungsi pencarian, menawarkan beberapa bahasa dan layanan cadangan, dan mencatat semua aktivitas ke file LOG.

Namun, beberapa fitur program hanya berlaku untuk iPhone yang sudah di-jailbreak. Alat ini menggunakan sumber daya sistem dalam jumlah sedang hingga tinggi dan memakan waktu cukup lama untuk memuat konten iPhone, tergantung pada kerumitannya. Saya belum menemukan masalah apa pun dalam pengujian.

Alat yang dapat memfasilitasi transfer data dari iPhone Anda

Secara keseluruhan, aplikasi ini melakukan pekerjaan yang baik ketika Anda mengelola informasi iPhone di lingkungan yang nyaman, dan itu harus menarik bagi semua jenis pengguna.

PERSYARATAN SISTEM