Putra Software

Advanced Installer Architect 14.1 Build 79372 Full Version


Advanced Installer adalah alat penginstal Windows Installer yang memungkinkan pengembang dan administrator sistem untuk dengan mudah membuat paket MSI yang andal. Windows Installer menjadi teknologi instalasi perangkat lunak "de facto" di Windows. Telah terinstal pada sistem operasi Microsoft terbaru, dan juga dibundel dengan paket produktivitas paling populer (Office, dll.) Installer perangkat lunak ini menyediakan sejumlah besar fitur yang dapat meningkatkan pengelolaan dan administrasi aplikasi.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Feautres
*Advanced Installer makes MSI creation a snap
*Advanced Installer integrates in automated build tools
*Install and register the resources composing your application
*Search, download and install Prerequisites
*Organize your application in modules and components
*Secure and choose your package's presentations
*Extend the installation process with Custom Actions
*Customize the installation User Interface

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK