Putra Software

Wise Care 365 Pro 5.2.4 Build 519 Multilingual + Cracked

All-in-one PC optimasi, pembersihan dan pemeliharaan aplikasi suite dengan tool registri, disk, jaringan, privasi, manajemen file, pemantauan sistem, dan banyak lagi

Tak perlu dikatakan lagi bahwa menjaga komputer Anda pada parameter optimalnya tidak hanya membutuhkan pengawasan dan penyesuaian yang konstan, tetapi juga tingkat pengalaman tertentu karena ada banyak tugas yang berlebihan yang dapat dilakukan.

Namun, ada aplikasi khusus yang dapat membantu mengoptimalkan kecepatan mesin. Wise Care 365 PRO adalah contoh-nya, dibuat untuk melakukan pembersihan menyeluruh dan peningkatan kinerja secara keseluruhan.

Wise Care 365 PRO dibungkus dengan antarmuka grafis yang user-friendly yang dapat dipersonalisasi dengan mengubah tema sesuai dengan keinginan Anda. Kustomisasi lebih lanjut dimungkinkan dengan mengganti nama pengguna dan avatar dengan sesuatu yang lain.

Selain itu Wise Care 365 PRO dapat mengevaluasi area mana yang memberikan ruang untuk perbaikan. Proses pemindaian berfokus pada area terpenting PC, seperti mendeteksi risiko privasi, file tidak berguna, entri registri tidak sah, atau jejak yang ditinggalkan oleh aplikasi pihak ketiga.

Setelah pemindaian selesai, daftar terinci dengan hasil ditampilkan, sehingga Anda dapat memilih kesalahan yang tepat untuk diperbaiki secara otomatis oleh aplikasi, dan yang ingin Anda tangani sendiri, secara manual.

Fitur khusus untuk pengguna tingkat lanjut

Jika Anda adalah pengguna berpengalaman, Anda dapat mengakses tab lain dari Wise Care 365 PRO untuk menjelajahi aspek lain dari PC yang memiliki potensi untuk memperlambatnya. Misalnya, Anda dapat melakukan pembersihan registri yang mendalam atau defragmentasi sistem, atau menghapus file Windows berukuran besar.

Untuk memastikan privasi data, Anda dapat dengan mudah menghapus riwayat halaman web yang dikunjungi, file yang diakses, film yang ditonton, atau foto yang dilihat. Kemungkinan lain adalah menggunakan file shredder yang terintegrasi untuk menghapus data rahasia secara aman dan permanen untuk memastikan pengguna yang tidak sah tidak akan dapat mengambilnya melalui perangkat lunak khusus.

Secara keseluruhan, Wise Care 365 PRO lebih dari sekadar penghapus file sampah biasa atau registry. Itu datang dibundel dengan banyak komponen kuat yang bertanggung jawab untuk optimasi dan pemeliharaan sistem, asalkan Anda meluangkan waktu untuk menemukan semua fitur-fiturnya.



features
  • A comprehensive PC cleaner
  • World’s fastest system optimization tool
  • Your ultimate computer privacy protector
  • A powerful system and hardware monitoring utility
  • A perfect platform for mutual assistance on PC problems
HOMEPAGE

Download Link

Dailyuploads
Wise Care 365 Pro 5.2.4 Build 519 + Cracked

Userscloud
 
Mirror