Putra Software

Iperius Backup Full


Iperius Backup adalah perangkat lunak yang sempurna dari layanan penyimpanan awan yang ditawarkan oleh penyedia terkenal seperti Google atau Microsoft. Dengan satu aplikasi Anda dapat dengan mudah menyimpan file Anda dari Google Drive, Dropbox atau Microsoft SkyDrive. Tugas backup ini dapat dikonfigurasi dengan beberapa klik,

Iperius Backup adalah perangkat lunak backup yang canggih dan terjangkau untuk Windows Server 2008 dan Windows Server 2012. Iperius adalah salah satu software backup yang terbaik: sangat mudah dan cepat untuk melakukan setup, reliable, fast, aplikasi ini memiliki fitur recovery yang fleksibel.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di disini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.