Putra Software

DVDFab

DVDFab adalah salah satu salinan DVD dan aplikasi perangkat lunak cadangan yang tersedia di pasaran. Highlights meliputi konversi DVD dan video, dekripsi Blu-Ray dan kemampuan pemulihan data DVD. Semua dikemas, bersama dengan fitur pembuatan DVD / Blu-Ray menjadikannya salah satu suite manajemen DVD paling serbaguna yang bisa memenuhi kategori.

DVDFab juga memiliki kemampuan untuk mengkompres cakram dual-layer ke lapisan tunggal; Itu membagi judul disk dual-layer atau dua DVD lapis tunggal dan memungkinkan untuk membakar gambar ke cakram yang dapat direkam.

Proses instalasi selesai dalam waktu kurang dari satu menit dan membutuhkan sistem restart agar berfungsi dengan baik. Antarmuka DVDFab mudah dimengerti dan dinavigasi; Pilihan utama ditampilkan di sisi kiri, sedangkan panel di sebelah kanan dicadangkan untuk memilih sumber dan target dan pengaturan konversi / penyalinan tambahan.

Salah satu fitur yang paling penting dari DVDFab adalah utilitas penyalinan DVD, yang memungkinkan Anda merobek / menyalin / membakar konten DVD ke cakram kosong, sambil menjaga kualitas file asli.

DVDFab juga memberi Anda sarana untuk merobek DVD ke format video / audio populer, sehingga memungkinkan Anda menyiapkan konten media untuk perangkat seperti iPod, iPad, PS3, atau Xbox.

Aplikasi ini cukup banyak untuk menangani file Blu-Ray: satu yang memungkinkan untuk menyalin Blu-Rays ke hard drive Anda (menghapus semua perlindungan salinan), ripper yang mengubah file ke format yang dapat dimainkan di PS3 / Xbox / iPhone / iPad (Format 3D ), Blu-Ray to DVD encoder dan creator Blu-Ray.

Selain kemampuan DVD / Blu-Ray yang terkait, DVDFab juga hadir dengan converter video yang sangat bagus dan cepat, yang memungkinkan Anda mengubah hampir semua format video populer ke file yang dapat dimainkan pada perangkat modern, seperti yang telah disebutkan di atas.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.