Putra Software

ReviverSoft Driver Reviver


Driver Reviver adalah utilitas update driver  yang akan membantu Anda memperbarui driver komputer Anda dalam beberapa klik !. dengan aplikasi ini ia memastikan selalu menemukan driver terbaru untuk PC Anda dan perangkat keras lainnya. Program ini akan memindai PC Anda untuk mengidentifikasi dari tanggal dan driver usang.

Driver Reviver dapat dengan cepat dan mudah memperbarui driver out-of-date menggunakan driver asli untuk mengembalikan kinerja optimal untuk PC Anda dan perangkat keras. Ini akan memaksimalkan fungsi PC dan perangkat nya. Driver Reviver adalah luar biasa mudah dan cepat untuk digunakan dan memiliki fitur seperti backup otomatis, mengembalikan Wizard, scheduler dan lainya untuk menjaga komputer Anda dalam kondisi yang baik.

Hardware Driver adalah aplikasi penting yang memungkinkan perangkat akan terhubung ke PC Anda, untuk berkomunikasi dengan sistem operasi dan perangkat lunak lain pada komputer Anda. Driver ini memungkinkan untuk mengakses fungsionalitas penuh dan set fitur yang tersedia untuk setiap bagian dari perangkat keras yang terhubung ke komputer Anda.

Karena kedua sistem operasi dan aplikasi perangkat lunak yang berjalan pada PC Anda diperbarui, Driver baru yang diperlukan untuk memastikan bahwa perangkat keras Anda dapat tetap berfungsi penuh dalam lingkungan barunya. Banyak produsen tidak menghubungi Anda untuk menyarankan bahwa Driver baru telah dirilis untuk perangkat Anda. Oleh karena itu Anda mungkin tidak menyadari bahwa baru, Driver diperbarui tersedia untuk sistem Anda, dan Anda mungkin akan kehilangan beberapa fungsi baru tambahan, fitur atau patch keamanan untuk sistem anda.

Memastikan hardware PC Anda berkinerja pada tingkat optimal
Dengan menjaga driver Anda selalui diperbarui, sehingga memastikan bahwa Anda terus menerima update perbaikan bug, peningkatan kinerja, dan fitur baru yang potensial dari produsen.

Menghilangkan resiko men-download driver yang rusak atau terinfeksi
Instalasi Driver yang salah atau malware bisa membuat PC Anda bisa dioperasi dan berpotensi menempatkan Anda pada risiko. driver Reviver memastikan deteksi akurat dan konsisten memberikan driver yang benar.

Saves you time
Ini dapat memakan banyak jam untuk mencari setiap driver untuk setiap bagian dari perangkat keras yang terhubung ke PC Anda. driver Reviver dapat menyelesaikan ini dalam beberapa menit melalui scan dan update proses.