Putra Software

Smith Micro Poser Pro 11.0.6.33735

Poser adalah alam semesta 3D untuk menggambarkan dan bernyawa di. Apakah Anda baru saja memulai perjalanan Anda ke dalam grafik atau Anda seorang profesional berpengalaman, Poser adalah gerbang Anda untuk sebuah pengalaman yang tak terhingga kreatif. Desain dunia 3D Anda dengan gigabyte konten termasuk dari perpustakaan Poser ini. Mengatur adegan dengan alat peraga dunia nyata dan elemen 3D. Mengisi dan menghidupkan adegan dengan pose yang siap, sepenuhnya hewan bertekstur dan manusia. Mulai membuat seni 3D dan animasi dalam hitungan menit.

Apakah Anda buat untuk media interaktif, animasi atau web, selalu ada kebutuhan untuk mengintegrasikan bentuk manusia. Poser memberikan kekuatan desain gambar 3D interaktif, menawarkan kesempatan tak terbatas untuk menggambarkan keragaman manusia, bentuk dan ekspresi. Desain dengan bentuk manusia untuk seni, ilustrasi, animasi, komik, web, cetak, pendidikan, visualisasi medis, game, storyboard, pra-visualisasi dan banyak lagi!

Gambar Desain
Poser membuat bekerja dengan bentuk manusia mudah diakses dengan antarmuka pengguna yang intuitif. Manusia dan hewan model disertakan bagi Anda untuk mulai merancang dan berpose segera. Klik-dan-tarik untuk memahat wajah, menimbulkan bagian tubuh, atau membuat berbagai varietas etnis. Bagi mereka yang membutuhkan kontrol yang lebih baik; tubuh penuh morphs, ekspresi wajah morphs, dan tali-temali tulang yang tersedia untuk angka apapun. Semua fitur dan model yang disediakan dalam lingkungan 3D alami untuk kedalaman realistis, pencahayaan dan bayangan pada gambar apapun dalam setiap pose. Cepat dan mudah membuat variasi bentuk dengan alat morphing berdasarkan brush Poser ini.

kadar
Dengan Poser, manusia dan hewan model yang siap untuk Anda untuk mulai merancang dan berpose segera. Angka yang pra-dicurangi sehingga seniman bisa klik-dan-tarik untuk berpose bagian tubuh, memahat wajah, atau membuat varietas etnis. Ribuan pose, morphs, pakaian, rambut, bahan, dan aksesoris yang disertakan.

Rendering
pencahayaan kuat Poser dan rendering tools memberikan efek artistik berkualitas tinggi. Buat merender dengan pencahayaan alami, bayangan, hamburan bawah permukaan untuk realistis melihat kulit, caustic dan volumetrics untuk merokok, kabut dan awan efek. Menyesuaikan output akhir Anda dalam berbagai gaya, termasuk photorealism, sketsa, kartun, siluet, real-time modus buku komik dan banyak lagi.

animasi
alat animasi Poser ini membantu Anda membuat menakjubkan, animasi realistis tanpa banyak pekerjaan berulang-ulang terlibat dalam menghidupkan tokoh. Poser termasuk penciptaan otomatis keyframe, animasi non-linear, lip syncing dan simulator berjalan untuk menyederhanakan proses animasi.

simulasi
alat peraga dinamis dan fisika peluru bergerak dengan sosok Anda dan menambahkan realisme, mental dan goncang untuk animasi Anda. Pakaian, taplak meja, tirai menggantungkan dan merusak seperti yang mereka lakukan di kehidupan nyata, sementara rambut dapat tumbuh, ditata dan dikendalikan secara dinamis seakan tertiup angin.

Cocok untuk Profesional Kreatif Lingkungan, PoserFusion plug-in mengubah masalah sulit menjadi pipa animasi karakter yang akan mengangkut adegan Poser Anda ke 3ds Max, Maya, CINEMA 4D dan Lightwave. Sempurna bagi pengguna yang bekerja di desain industri dan arsitektur, pra-visualisasi, menetapkan desain teater, pengembangan prototipe game, storyboard, ilustrasi dan animasi. PoserFusion akan memungkinkan Anda untuk menambahkan karakter 3D Poser untuk setiap proyek, menghemat waktu dan sumber daya.

Persyaratan sistem:
- Windows 7, 8.1, atau 10 dengan update terbaru (64-bit OS diperlukan untuk instalasi 64-bit)
- 1,3 GHz Pentium 4 atau yang lebih baru, Athlon 64 atau yang lebih baru (1,65 GHz atau lebih cepat direkomendasikan)
- Sistem 1 GB RAM (4 GB atau lebih)
- Kartu OpenGL diaktifkan grafis atau chipset direkomendasikan (baru-baru ini NVIDIA GeForce dan ATI Radeon diperlukan untuk real-time fitur pratinjau canggih)
- Layar warna 24-bit, 1440 x 900 minimal resolusi
- 3 GB ruang kosong hard disk (6 GB direkomendasikan)
- DVD-ROM drive (produk fisik saja)
- Koneksi internet diperlukan untuk Konten Paradise
- Windows® Internet Explorer 9 atau yang lebih baru
- Produk membutuhkan pilihan Anda aktivasi online atau offline