Putra Software

FastKeys 3.18 Multilingual


Sebuah perangkat lunak otomatisasi kuat yang membantu Anda mengkonfigurasi program untuk memulai kegiatan yang berbeda di komputer Anda, menetapkan penekanan tombol untuk melakukan berbagai operasi, mendefinisikan string singkatan untuk teks Anda sering digunakan, dan mengelola gerakan mouse.

TEXT EXPANDER
Memperluas singkatan untuk teks yang sering digunakan dalam aplikasi apapun dan menyimpan jam mengetik. Ketik beberapa huruf dan mengotomatisasi tugas yang berulang secara profesional.

SENTUHAN START MENU
Membangun Start Menu sepenuhnya dikonfigurasi untuk memulai aktivitas apapun di komputer Anda. Cukup sentuh tepi layar untuk menampilkan menu. Itu selalu ada ketika dibutuhkan dalam program apapun.

SHORTCUTS
Buat Shortcuts keyboard untuk melakukan apa saja dengan keystroke. program berjalan, file, folder dan situs atau membuat skrip yang kuat untuk mengotomatisasi desktop Windows dan aplikasi

gerakan mouse
Jalankan tugas umum atau kompleks dengan menggunakan gerakan mouse sederhana dan menakjubkan. Jauhkan tangan pada mouse dan mengotomatisasi apa-apa dengan gerakan cepat kecil.

AUTO COMPLETE
Mengenali input teks berulang-ulang dan teks atau peluncuran perintah penuh auto-complete. kata cerdas dan prediksi frase dengan kemampuan belajar. Dukungan untuk banyak bahasa.

SEPENUHNYA DIATUR
FastKeys sangat dapat dikonfigurasi dan fitur software kaya. Ini juga mencakup Volume Control, Clipboard Manager dan fungsi Macro Recorder.