Putra Software

Captury Studio 1.0.3

Captury Studio adalah yang paling serbaguna gerak Markerless capture solusi yang tersedia saat ini. Seluruh pembangunan difokuskan pada pembuatan kinerja menangkap angin. Ini adalah hasil dari beberapa tahun penelitian dan pengembangan bergairah. Hal ini memungkinkan menangkap gerakan manusia dan hewan dengan fleksibilitas belum pernah terjadi sebelumnya. Tidak ada penanda, tidak ada pakaian, tidak ada studio, ada hardware khusus, hanya kinerja murni.

Captury Studio memungkinkan fleksibilitas maksimum selama capture:
- Gunakan kamera apapun: Captury Studio dapat menangani setiap kombinasi kamera berjalan pada frekuensi gambar yang berbeda dan resolusi. Anda dapat mengimpor video dalam berbagai format file.
- Menangkap mana saja: Tidak ada latar belakang tertentu yang diperlukan. Captury Studio dapat menangani adegan bahkan dinamis dan berubah pencahayaan selama kontras warna sebagai cukup antara pelaku dan latar belakang ada.
- Menangkap apa-apa: Captury Studio menyediakan model tubuh manusia yang sangat optimal yang dapat ditingkatkan dengan ukuran aktor apapun. Hewan, benda, atau mesin dapat dilacak dengan menghasilkan disesuaikan kerangka dan model definisi.

Kita tahu bahwa ketika bekerja pada set nyata sesuatu yang salah. Itu sebabnya kami telah menyediakan Studio dengan peralatan untuk memperbaiki hal-hal. Kami menyediakan alat semi-otomatis dan otomatis untuk ...
... Parameter distorsi lensa menghitung dan kalibrasi kamera global,
... Menyinkronkan video yang berbeda jika Anda ditangkap tanpa sinyal pemicu,
... Melakukan kalibrasi warna untuk mencocokkan tampilan kamera saksi untuk kamera utama,
... Melacak gerak kerangka,
... Secara manual cocok-langkah - harus semuanya gagal,
... Pasca-proses gerak.

Captury Studio memungkinkan integrasi yang mulus dengan pipa Anda:
format video impor: urutan gambar, AVI dan MPEG4 kontainer, MJPEG, MPEG1, H261, H264, VP8 dan codec REDCODE.
Impor 3DEqualizer / SynthEyes / PFTrack parameter distorsi lensa.
hasil ekspor di urutan BVH, FBX, dan OBJ.