Putra Software

Prevent Recovery 3.02 + portable

Mungkin Anda tahu bahwa file yang dihapus dapat dipulihkan. Memang benar - siapapun bisa melakukannya dengan menggunakan program khusus, apalagi seringkali operasi ini dilakukan oleh polisi, FBI dan agensi lainnya. Berita penuh dengan peristiwa yang berkaitan dengan pemulihan data yang legal dan ilegal. Banyak informasi keuangan dan pribadi yang penting telah ditemukan dan digunakan untuk melindungi privasi manusia dan stabilitas keuangan

Latar belakang teknis
Bila Anda menghapus beberapa file, file tersebut tidak benar-benar dihapus dari hard disk, itu hanya ditandai sebagai "dihapus" dan ruang yang diambil oleh file yang ditandai sebagai "bebas". Namun, isi file masih ada di komputer Anda sampai sebagian atau seluruhnya ditimpa oleh beberapa file baru. File "yang dihapus" ini mungkin ada di komputer Anda selama bertahun-tahun, bergantung pada banyak faktor. Dengan demikian, pemulihan file apapun secara teknis memungkinkan, namun bagaimanapun juga Anda perlu sedikit keberuntungan juga.

Solution
Solusi untuk masalah ini adalah pemrograman menimpa semua ruang disk kosong dimana isi file yang dihapus berada. Dengan kata lain: menghapus secara fisik ruang disk kosong, ganti setiap byte dengan angka nol. Operasi ini pada tingkat fisik tidak memberi kesempatan pemulihan. Itu tidak membuat perubahan pada file atau program yang ada, jadi ini benar-benar aman.

Program kami dibuat untuk ini
Seperti untuk pemulihan Anda akan menggunakan program khusus, sama untuk anti-recovery - Anda harus menggunakan program khusus untuk membuat file yang sudah dihapus tidak terpulihkan. Misalnya, sebuah program yang disebut "Recuva" memindai hard disk Anda untuk menghapus file dan memulihkannya. Produk kami adalah antagonis untuk program ini, beberapa orang menyebutnya "Anti-recuva". Program kami akan membuat file yang dihapus tidak dapat dipulihkan dengan menghapus ruang disk kosong, sehingga bahkan "Recuva" atau produk serupa lainnya tidak dapat memulihkannya.

tabel MFT
Program kami juga akan membersihkan tabel Windows OS MFT. Ini sangat penting karena file kecil (yang berada di bawah 1kilobyte) tidak tersimpan di hard disk seperti file lainnya, mereka disimpan di dalam tabel MFT dengan header file.

Keamanan
Program kami mencakup beberapa algoritma keamanan untuk penghapusan data, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda