Putra Software

Uniblue MaxiDisk 1.0.9.3 Multilingual Full Version

Uniblue MaxiDisk adalah solusi praktis yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sistem Anda, menghapus file yang tidak perlu dan defragment disk Anda. Hard disk komputer rentan mengakumulasi file yang tidak perlu, seperti file sementara dan file internet sementara, yang dapat dibuat oleh aplikasi atau disimpan oleh browser web. Sementara beberapa file tidak dapat dipindahkan, file lain dapat di defragmentasi untuk mempersingkat waktu pemuatan dan membebaskan ruang penyimpanan yang berharga. MaxiDisk adalah solusi ringkas untuk perawatan hard disk.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

MaxiDisk is the compact solution to hard disk maintenance. You can:
  • Analyze your disk to find out which files can be defragmented, as well as how much disk space is available.
  • Clean out all unnecessary files, including junk files and old backups, consuming your hard disk.
  • Compress large files to gain valuable storage space
  • Easily manage settings and access essential system information.