Putra Software

Eassos Recovery 4.2.1.297 Full Version

Eassos Recovery adalah program perangkat lunak pemulihan data yang didasarkan pada fungsi inti DiskGenius setelah pengembangan lebih lanjut. Ini adalah perangkat lunak pemulihan khusus yang berbeda dari DiskGenius, jadi tidak ada fungsi pada pengelolaan disk dan partisi. Antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, terutama cocok untuk pengguna yang tidak terbiasa dengan pemulihan data. Selain itu perangkat lunak melakukan banyak perbaikan pada fungsi recovery data, yang memiliki tingkat keberhasilan lebih tinggi pada pemulihan partisi dan recovery file daripada DiskGenius. Pada saat bersamaan, juga menambahkan beberapa fungsi pemulihan data yang tidak dimiliki DiskGenius

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

5 Data Recovery Modes Help You Retrieve All Lost Files
  1. Recover Files From Partition - Recover files from formatted or inaccessible partition.
  2. Recover Lost Partitions - Search for lost or deleted partition, and then recover its files and restore partition table.
  3. Recover Files From Disk - Recover files or partitions from an entire disk when the disk is corrupted or wrongly partitioned.
  4. Recover Deleted Files - Get back deleted files from empty Recycle Bin.
  5. Load Virtual Disk File - Recover files and partitions from virtual disk file.


DOWNLOAD LINK