Putra Software

EfficientPIM Pro 5.22 Build 530 Multilingual Full Version


EfficientPIM adalah fitur lengkap "Personal Information Manager" yang dapat membantu Anda mengelola aktivitas Anda. Dengan EfficientPIM Anda dapat melacak kontak, janji, tugas, jadwal, ulang tahun, dan banyak lagi. Pengingat real time ini akan membantu Anda menjadi orang yang tepat waktu. Perangkat lunak ini juga memberikan Anda ruang untuk menyimpan catatan, buku harian, dan bahkan password.

Dengan EfficientPIM semua hal yang Anda butuhkan untuk mengelola sudah di kemas menjadi satu, mudah digunakan antarmuka. Aplikasi ini juga adalah editor dokumen dan mendukung group management. Terorganisir dengan baik untuk menyelesaikan sesuatu manajer informasi pribadi yang terbaik untuk orang-orang yang sangat efektif.

Key Features:

  • all-in-one. EfficientPIM adalah program perangkat lunak profesional All-In-One manajer informasi pribadi (PIM). Hal ini dapat mengelola kontak, janji, tugas, buku harian, catatan, password, atau informasi lain yang Anda butuhkan.
  • Powerfull Dokumen Editor. EfficientPIM merupakan editor dokumen mirip dengan MS Word, yang dapat digunakan untuk menulis buku harian, memo, catatan, komentar, dan berbagai dokumen lainnya.
  • Mudah Cari. EfficientPIM memiliki kemampuan pencarian sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan informasi Anda.
  • Impor / Ekspor dan Percetakan. Anda dapat mengimpor / ekspor file dari / ke Word, Excel atau Notepad dll Anda juga dapat mencetak informasi Anda jika diperlukan.
  • Beberapa Styles Interface. 10 gaya antarmuka yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda! Mereka memiliki berbagai nada warna seperti biru, hijau, hitam, silver atau merah muda.
  • Informasi Perlindungan. Ada Recycle Bin dalam perangkat lunak manajemen informasi pribadi ini, Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda dapat menghapus beberapa informasi penting oleh kesalahan. Fungsi Backup dan Restore dapat membantu Anda menyimpan dan memindahkan data.