Putra Software

Efficient Efficcess 5.22 Build 530 Multilingual Full Version


Efficcess adalah manajer informasi pribadi berfitur lengkap dan cross-platform yang dapat membantu Anda mengelola aktivitas Anda. Dengan Efficcess Anda dapat melacak kontak, janji, tugas, to-do list, dan banyak lagi. Perangkat lunak ini juga memberi Anda ruang untuk menyimpan catatan, catatan harian, dan bahkan kata sandi. Agar menjadi sukses, Anda perlu diatur secara efisien. Dengan Efficcess semua hal yang Anda butuhkan untuk mengelola terletak di satu, antarmuka yang mudah digunakan.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Get Organized and Get Things Done – The Best PIM Software for Highly Effective People!
  • All-In-One: Calendar, Contacts, To Do List, Notes, Password Manager etc.
  • Easy to Sync Data across PCs and Mobile Phones
  • Color Coded Labels for Events and Tasks
  • The Real Time Reminder Helps You Be A Punctual Person
  • Group & Category Management
  • Easy to Search & Easy-to-Use



DOWNLOAD LINK