Putra Software

Infonautics File Date Corrector 1.20

File Tanggal Korektor - Benar 'Tanggal Dibuat' dan 'Date Modified' dan Restore Asli Tanggal Penciptaan. Anda mengatur komputer baru Anda dan semua file yang diimpor pada hard disk baru Anda sekarang memiliki salah "Tanggal Dibuat"? Atau Anda disalin semua foto liburan dari kamera digital Anda atau smartphone Anda ke komputer Anda dan Anda telah menemukan bahwa "Tanggal Dibuat" dari semua gambar adalah tanggal menyalin?

Untuk banyak aplikasi penting bahwa sistem menampilkan penciptaan dan modifikasi tanggal asli file. Secara khusus apa masalah dokumen hukum, asli "Tanggal Dibuat" sangat penting. Juga ketika menyortir gambar, asli "Tanggal Diambil" diperlukan untuk mendokumentasikan reportase Anda dalam urutan waktu yang tepat.

Apa yang terjadi?
Ketika menyalin file, Microsoft Windows ™ mengambil tanggal menyalin sebagai tanggal baru file "Dibuat" dan bukan tanggal penciptaan asli atau tanggal diambil dari file. Oleh karena itu, "Tanggal Dibuat" bisa lebih baru daripada "Date Modified".

Solusinya
File Tanggal Korektor untuk Windows mampu memperbaiki sederhana dan cepat sistem yang disediakan tanggal file "Dibuat" dan "Modified", dengan mempertimbangkan zona waktu yang benar. Untuk tujuan ini, berkas Tanggal Korektor adalah penggalian informasi yang diperlukan dari metadata dan informasi dari berbagai file seperti gambar, video, audio, dokumen file (Dokumen Microsoft Office serta Terbuka Format Dokumen seperti Open Office, Libre Office dll) dan PDF dalam rangka untuk memperbaiki tanggal file "Dibuat" dan mengembalikan asli penciptaan tanggal / tanggal diambil.

File Tanggal Corrector memungkinkan untuk memperbaiki tanggal file "Dibuat" dan "Modifikasi" dari direktori file yang lengkap sekaligus. Sebelum pelaksanaan definitif koreksi, preview dengan koreksi tanggal dimaksudkan ditampilkan.

Format file yang Mengandung Meta Informasi Didukung oleh File Tanggal Korektor

Mendokumentasikan file, yang dapat mencakup informasi meta:
pdf, doc, docx, docm, xls, xlsx, xlsm, ppt, pptx, odt, ods, odp, ODG, ODC, ODF, odi, ODM

file gambar, yang mungkin termasuk EXIF ​​dan IPTC meta information:
jpg, jpeg, JPEG2000, JP2, J2K, J2C, jng, jif, JPE, tiff, tif

file audio, yang dapat mencakup informasi meta:
ogg, ogm, mp2, mp3, wma, ra, kera, mac, flac, ac3, aac, dts, m4a, M4B

file video, yang dapat mencakup informasi meta:
avi, mpeg, mpg, vob, mp4, mpgv, mpv, m1v, M2V, m4v, asf, wmv, qt, mov, rm, RMVB, ifo, wtv, dvr-ms, mkv, mka, mks, divx, xvid, m2ts, M2T, mts, ts, flv, 3gp