Putra Software

AIO Boot 0.9.5.10 Portable

Double USM doubles your sharpening control: you can set a Radius, an Amount and a Threshold for Halos gelap, dan orang-orang yang berbeda untuk cahaya Halos. Sebagai ahli Warna-Koreksi Dan Margulis telah menunjukkan, Light Halos cenderung visual lebih menyinggung dan harus melunakkan - baik dalam intensitas mereka (Jumlah) dan ketebalan mereka (Radius).

Standard Sharpening
Sebuah menyerahkan berat pra-tekan standar USM adalah 500-1 (Jumlah-Radius), bahwa Anda selalu dapat nada bawah dengan opacity layer ini. Ganda USM memberikan efek lebih alami dengan (400-1,5) untuk Dark Halos dan (250-0,7) Light Halos - sekitar setengah intensitas dan setengah ketebalan.

HiRaLoAm Sharpening
Juga dikenal sebagai tinggi-Radius, Jumlah Low: digunakan untuk memberikan bentuk dan jenis tampilan 3D. Titik awal bisa (50-50) untuk Dark Halos dan (30-30) Light Halos. Seperti yang Anda lihat, Jari-jari yang sangat tinggi, sementara Angka berada di bawah nilai-nilai yang Anda harapkan.

Sharpening kreatif
Dengan Double USM tidak ada yang mencegah Anda dari bereksperimen: penajaman kreatif mungkin menyiratkan USM Standar untuk Dark Halos (katakanlah, 400-1,5) dan HiRaLoAm Light Halos (katakanlah, 30-50) dalam rangka untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia!

Presets
Membuat dan menerapkan Presets Sharpening Anda sendiri! Pikiran Anda, ketika datang ke Asah tidak ada tanda terima yang sempurna atau nilai absolut: selalu tergantung pada resolusi gambar itu, subjek, dan akhirnya pada selera Anda sendiri!

Persyaratan: Photoshop CC - CC 2017