Putra Software

IObit Malware Fighter Pro 6.5.0.5017 Full Version

Cepat hapus infeksi ransomware yang ada, cegah serangan baru, dan lindungi data Anda dari segala macam ancaman dengan bantuan alat ini membuat berselancar di web menjadi tidak perlu khawatir

Terlepas dari seberapa waspada Anda saat menjelajahi web, fakta bahwa faktor manusia terlibat membuat Anda berisiko, apa dengan banyaknya upaya jahat yang diluncurkan dari semua arah.

IObit Malware Fighter adalah solusi perangkat lunak yang menangani dirinya sendiri untuk menangani ancaman ini, semua dalam antarmuka pengguna yang mudah dijangkau yang membuat seluruh prosesnya sangat tidak merepotkan.

Figh malware di banyak front

Pertama-tama, perlu disebutkan bahwa IObit Malware Fighter mengusulkan berbagai pendekatan untuk meningkatkan keamanan komputer Anda, mampu memindai untuk kehadiran yang mencurigakan sementara juga mengawasi bahaya yang mengintai di browser.

Seperti yang disebutkan, bahkan dari interaksi pertama dengan program, semuanya cukup mudah. Jendela utama adalah tempat di mana Anda dapat memulai proses pemindaian, dengan dua opsi yang Anda inginkan. Untuk lebih spesifik, Anda dapat memulai pemindaian penuh atau custom.

Dapat melakukan pemindaian penuh atau custom

Jika pilihan Anda adalah yang terakhir, Anda dapat memilih direktori yang ingin Anda pindai, dengan kemungkinan menilai proses memori berfungsi dengan baik dan area kritis sistem.

Perhatikan bahwa operasi tidak memerlukan upaya di pihak Anda, dengan aplikasi yang menunjukkan reaksi cepat selama pengujian kami. Ia menawarkan untuk secara otomatis menghapus malware sementara juga dapat mematikan, restart, atau menempatkan komputer Anda dalam mode tidur.

Mengenai komponen "Browser Protect", ia dilengkapi dengan berbagai barang yang dimaksudkan untuk memastikan lingkungan yang tidak dapat dilanggar saat menjelajahi web. Untuk lebih spesifik, ia memberi Anda perlindungan beranda, membolos semua upaya untuk menerapkan modifikasi yang tidak sah ke mesin telusur default Anda serta beranda Anda.

Menjamin perlindungan penjelajahan real-time

Plus, fitur anti-pelacakan dibundel, seperti halnya perlindungan berselancar. Selain itu, mengaktifkan "DNS Protect" menjamin bahwa pengaturan DNS Anda tidak cacat oleh tindakan jahat dari penyerang mana pun sementara plugin dan toolbar cleaner adalah ceri di atasnya.

Apa yang disebut "Kotak Aman" juga diintegrasikan ke dalam program untuk membatasi akses ke file dan folder yang berisi data sensitif yang dapat dimanfaatkan oleh penyerang, dan semua kerentanan yang timbul pada boot sistem harus ditambal oleh MBR Guard.

Adapun "Security Guard," itu adalah di mana Anda harus pergi jika Anda ingin memilih mesin yang melindungi Anda serta semua penjaga yang harus menjamin keamanan dan privasi Anda. Pengawal jaringan, file, dan startup dapat dipanggil untuk bertindak, bersama dengan ransomware, proses, dan penggerak disk USB.

Terlebih lagi, jika Anda ingin melacak semua tugas pemindaian dan tindakan penghapusan ancaman dilakukan kami, laporan yang berisi rincian informatif juga tersedia.

mencakup Semua program yang memblokir jenis malware

Pada catatan akhir, IObit Malware Fighter adalah perangkat lunak yang mampu menangani berbagai ancaman tersembunyi mulai dari spyware, adware, dan ransomware, hingga trojan, worm, keyloggers, bot, dan lainnya, dengan pembuat malware yang memiliki peluang mereka mempengaruhi komputer Anda secara dramatis berkurang.

Mempertimbangkan kemudahan penggunaan program dikombinasikan dengan GUI yang banyak akal, kami merekomendasikannya sebagai solusi yang ditujukan bagi semua pengguna.