Putra Software

DtSearch Desktop + Engine 7.93.8582 + Cracked

Langsung cari teks di dalam file yang diindeks dengan perangkat lunak aplikasi ini yang mendukung banyak format file dan menyediakan teknologi baru yang menarik

dtSearch memberi Anda aplikasi yang dapat mengubah pencarian yang lama dan waktu menjadi instan. Meskipun ini mungkin tampak luar biasa, Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkannya dan menggunakannya dengan benar dan kemudian Anda dapat menikmati manfaatnya.

Perangkat lunak khusus ini juga memberikan beberapa fitur menarik termasuk daftar kata bergulir, untuk umpan balik instan saat Anda menemukan dalam pencarian dan fitur kata pencarian, yang efek opsi-opsi pencarian fuzzy, phonic, wildcard, stemming dan thesaurus.

Selain itu, Anda dapat menggunakan tombol field, exhibiting semua bidang dokumen yang diindeks, sejarah pencarian, laporan pencarian, hit dalam dokumen yang diambil, bersama dengan jumlah konteks yang diminta, opsi clipboard, file, dan alat lain untuk data yang diambil, mengekspor hasil pencarian dalam format data, untuk penggunaan dengan program lain serta alat pengindeksan forensik dan penyelidikan.

Selanjutnya, Pengindeks Terabyte dtSearch dapat mengindeks lebih dari satu terabyte teks dalam satu indeks tunggal, mencakup beberapa direktori, email dan imbuhan, data online dan basis data lainnya. Produk dapat menimbulkan dan menyelidiki sejumlah indeks. Waktu pencarian yang diindeks biasanya kurang dari satu detik, bahkan di seluruh terabyte data.

Selain itu, multithreaded dtSearch membenarkan penyelidikan cepat, Sebuah "perfect score" dari Intel menggambarkan "perfect score" dtSearch untuk probing konkuren bersamaan dengan prediksi volume tinggi.

Untuk merangkum semuanya, dtSearch adalah alat yang sangat menarik untuk dimiliki jika Anda mencari item-item di dalam komputer Anda dan bukan karena Anda orang yang benar-benar tidak terorganisir, tetapi karena Anda cenderung menyimpan semua yang Anda temui dan kemudian mengandalkan perangkat lunak untuk membantu Anda menemukan dengan cepat informasi yang tepat.

Features
  • Provides over two dozen indexed and unindexed text search options for all popular file types.
  • Supports full-text as well as field searching in all supported file types.
  • Has multiple relevancy-ranking and other search sorting options.
  • The dtSearch product line displays retrieved files in a browser with highlighted hits and convenient hit and file navigation options - next hit, previous hit, next document, etc.
  • For HTML and PDF, the products highlight hits while keeping embedded formatting, links and intact.
  • For all other supported file types ("Office," XML, ZIP, etc.), the product line has built-in HTML file converters for displaying these files in a browser with highighted hits
  • dtSearch Engine supports SQL, C++, Java, VB.NET, C#, Delphi, ASP.NET & more