Putra Software

Format Factory 4.5.5.0 Multilingual Freeware

Konverter media multifungsi yang mendukung konversi video / audio / gambar, ripping DVD dan CD, buat file ISO dan opsi penggabungan

Ada banyak tugas yang bergantung pada jenis format tertentu, terutama ketika ada hubungannya dengan file multimedia. Untungnya, ada alat komputer yang membantu memilih yang benar.

FormatFactory mungkin sangat baik menjadi solusi berharga bagi semua orang untuk mengkonversi file multimedia karena berfungsi pada setiap versi Windows dan memiliki banyak fitur.

Sebelum berbicara tentang antarmuka, perlu disebutkan bahwa aplikasi ini mendukung banyak format, karena FormatFactory dapat mengkonversi file video, audio dan gambar ke dalam semua jenis format seperti MP3, AVI, 3GP, MKV, MOV, MMF , AMR, M4A, MP2, ICO, TIF, PCX, TGA dan lainnya.

Antarmukanya menarik dan terorganisasi dengan baik, dan meskipun aplikasinya mampu memproses berbagai format file, ia juga sangat mudah ditangani. Semua fitur utama diatur dengan baik di bagian kiri jendela utama, sementara proses konversi diperinci di pusat.

Jika Anda tidak puas dengan antarmuka, Anda juga dapat pergi ke tema warna lain, karena aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa skin lain.

Selain konversi format, aplikasi perangkat lunak dapat digunakan untuk menyalin DVD dan CD, atau untuk membuat file ISO berdasarkan discs yang dipilih. Anda bahkan dapat memampatkan file ISO dan menghasilkan CSO, tergantung pada pilihan Anda.

Setelah atau sebelum mengonversi trek video atau audio, Anda dapat memilih untuk join dengan file dan mendapatkan file besar yang dapat diputar di perangkat Anda. FormatFactory dapat menggabungkan file dengan format yang sama, sambil menyesuaikan kualitas dan ukuran output.

Ketika berhadapan dengan file yang sangat besar yang membutuhkan banyak waktu untuk mengkonversi atau bergabung, Anda dapat mengatur FormatFactory untuk mematikan PC ketika proses berakhir dan Anda dapat meninggalkan komputer sehingga Anda tidak perlu menunggu untuk mematikannya secara manual. .

Secara keseluruhan, FormatFactory seharusnya menjadi pilihan nomor satu saat Anda mengkonversi file, berkat banyaknya format yang didukungnya, serta fungsi-fungsi yang disediakannya.

HOMEPAGE

Download Link
Format Factory 4.5.5.0 Multilingual Freeware