Putra Software

AVS Image Converter 5.2.1.300 Freeware

Impor file gambar dari komputer Anda dan konversikan dengan cara yang efisien, lindungi dengan watermark atau lakukan penyesuaian tertentu dengan mengandalkan aplikasi ini

Bekerja dengan banyak jenis dokumen biasanya mempersulit berbagi projek Anda atau mengaksesnya dari komputer lain, karena kurangnya aplikasi spesifik.

Untungnya, ada cara mudah untuk melewati batasan ini dengan mengandalkan perangkat lunak pihak ketiga, seperti AVS Image Converter . Alat ini dapat membantu Anda meningkatkan aksesibilitas file Anda dengan mengonversinya menjadi format yang lebih efisien.

Antarmuka yang banyak fungsi dan bermanfaat

Aplikasi ini hadir dengan tata letak minimalis dan ramping yang mencakup banyak fitur praktis, sehingga memberi Anda kendali luas atas file Anda.

Berkat kesederhanaannya, dimungkinkan bagi pengguna, terlepas dari kemampuan PC mereka, untuk memahami dan mengoperasikan program ini sepenuhnya. Jika Anda menemui kesulitan saat menggunakannya, Anda dapat beralih ke menu bantuan manual terintegrasi.

Banyak format dan fungsi pemrosesan batch

Anda dapat mengandalkan aplikasi ini jika Anda memerlukan cara yang cepat dan nyaman untuk mengonversi file gambar Anda ke format yang lebih mudah diakses, karena dapat menangani beragam format. Di antara jenis file yang didukungnya, BMP, JPEG, PDF, PNG, TIFF, GIF, SWF, PCX, TGA dan RAS.

AVS Image Converter memungkinkan Anda untuk menangani banyak file sekaligus, karena fitur ini memiliki kemampuan pemrosesan batch. Anda dapat menambahkan file folder keseluruhan, menentukan format output yang diinginkan.

Lakukan penyesuaian gambar atau beri watermark pada konten Anda

Selain fungsi konversi yang efisien, program ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan properti gambar tertentu, seperti kecerahan, kontras, saturasi atau rona. Dimungkinkan juga untuk memilih dari berbagai macam filter dan efek yang dapat Anda terapkan dengan mudah ke dokumen Anda.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melindungi file Anda dengan memberikan watermark pada mereka. Anda dapat mengimpor gambar di komputer Anda atau mengetik teks khusus untuk operasi ini.

Singkatnya, AVS Image Converter adalah alat yang andal yang dapat membantu Anda mengonversi file gambar Anda ke format yang lebih mudah diakses sambil menyesuaikan properti gambar dan menambahkan watermark.

Features
  • Convert between Various Formats:
  • Convert images between all key formats such as JPEG, PDF, RAW, TIFF, TGA, RAS, GIF, JPEG 2000, animated GIF/PNG
  • Select Image Resize Presets:
  • Automatically resize your photos to popular printing formats. Prepare your images for future slideshows that you can upload to popular websites.
  • Apply Effects:
  • Get the effect of aging in old photographs, or make your pictures look "classic" and use the black-and-white effect.
  • Watermark Your Pictures:
  • Select a logo or write a phrase and apply it to all converted pictures as a personal watermark.
PERSYARATAN SISTEM
  • Prosesor: AMD / Intel Core 2 Quad kompatibel pada 2,4 GHz atau lebih tinggi
  • RAM: 3 GB atau lebih tinggi
  • Izin administratif untuk instalasi
  • Sound: sound card yang kompatibel dengan Windows 10 / Windows 8.x / Windows 7
  • Video: kartu video yang kompatibel dengan Windows 10 / Windows 8.x / Windows 7
HOMEPAGE

Download Link

Direct Link
AVS Image Converter 5.2.1.300 Freeware