Putra Software

Wipe Pro 17.08 Full Version + Portable

Program yang hebat ini bisa menghilangkan banyak gigabyte sampah di komputer Anda dan memulihkan banyak ruang disk kosong. Selain itu, ia akan melindungi privasi Anda di Internet - ia juga akan menghapus catatan tentang aktivitas pribadi di PC.Anda akan dapat menghapus riwayat browser dan cache, file index.dat, registri, file cookies internet, riwayat pelengkapan otomatis, file internet sementara Dan banyak barang lainnya. Program ini juga menghapus jalur aktivitas pribadi lainnya yang Anda buat saat menggunakan PC Anda, dan tidak peduli di mana program: Windows, Internet Explorer, FireFox, Chrome, Opera atau lainnya.

Untuk mencegah pemulihan data yang terhapus, program menggunakan metode keamanan berikut: Metode DoD 5220.22-M, metode Gutmann (35 langkah penuh) Anda juga dapat menyesuaikan proses pembersihan dan memilih item mana yang akan dihapus dan mana yang tidak. Atau Anda dapat melihat informasi rinci tentang area tempat sampah berada di komputer Anda.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini disini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.


DOWNLOAD LINK