Putra Software

WinReducer EX-100 v1.8.5.0 portable


WinReducer 10.0 memberi Anda sarana untuk menyesuaikan secara menyeluruh cara Windows 10 dipasang di komputer Anda dan mendapatkan kontrol atas pengaturan konfigurasi default dari sistem operasi..

Alat kustomisasi OS untuk pengguna tingkat lanjut

WinReducer 10.0 pada dasarnya membahas fungsi ISO 10 asli Windows, memungkinkan Anda untuk menghapus yang tidak Anda butuhkan dan menambahkan opsi baru. Ini kemudian menciptakan citra ISO atau WIM baru yang dapat Anda gunakan untuk menginstal Windows yang memiliki konfigurasi Anda sendiri sebagai default.

Sebelum menggunakannya, mohon diperhatikan bahwa aplikasi ini terutama menargetkan pengguna berpengalaman, karena penghapusan fitur penting dapat mengakibatkan paket penggelaran tidak fungsional. Selain itu, sangat disarankan untuk menguji file ISO output di lingkungan virtual sebelum menginstalnya pada PC Anda.

Ubah fitur bawaan dan tampilannya dari Windows 10

Di antara tweak yang terintegrasi WinReducer 10.0 Anda dapat menemukan modifikasi penampilan, perubahan pada fitur, manajemen layanan, penghapusan beberapa aplikasi Metro UI, driver, font, keyboard keyboard, tema dan sebagainya yang ada di dalamnya.

WinReducer 10.0 dapat menerapkan modifikasi pada menu konteks desktop (dengan menambahkan item baru dan menghapus yang sudah ada), mengubah tampilan UI modern, menambahkan kursor baru dan gambar latar belakang, mengubah gambar yang ditampilkan saat boot atau tema default, mengubah posisi taskbar Dan sensitivitas mouse.

Selain penyesuaian tampilannya, WinReducer 10.0 mengintegrasikan beberapa fungsi tweak. Anda dapat menggunakannya untuk memiliki program seperti .NET Framework 3.5 yang diinstal secara default atau menghapus fungsi dan aplikasi bawaan seperti Internet Explorer 11, serta melindungi aplikasi dan file penting tertentu untuk mencegah gangguan pada pengaturan dan penghapusan file mereka.

Buat kit instalasi Windows 10 yang dipersonalisasi

WinReducer 10.0 memungkinkan Anda membuat paket instalasi khusus untuk Windows 10, berisi pembaruan, aplikasi, driver, file tanpa pengawasan dan pengaturan khusus.

Karena kompleksitas operasi ini, keterampilan lanjutan diperlukan untuk mendapatkan ISO fungsional. Dan bahkan pengguna berpengalaman disarankan untuk meluangkan waktu untuk menganalisis dampak dari penghapusan fungsi os tertentu sebelum menghilangkannya dari paket penerapan


DOWNLOAD LINK