Putra Software

Print Conductor 5.5.1706.14130 Multilingual Full Version

Print Conductor adalah utilitas pencetakan batch yang sederhana. Jika Anda secara teratur harus membuka dan mencetak sejumlah besar file, alat elegan ini bisa menjadi penghemat waktu. Setelah Anda memberi tahu file mana yang akan dicetak, Print Conductor mengotomatisasi keseluruhan proses.

Print Conductor mudah digunakan. Buat daftar file yang akan dicetak. Semua jenis format didukung seperti Adobe PDF, Microsoft Office (Word, Excel, Visio, PowerPoint, Publisher), Autodesk AutoCAD, HTML, SVG, dll.

Print Conductor mendukung daftar file ekspor, yang membantu jika file yang sama akan dicetak. nanti. Setelah membuat daftar, pilih printer yang ingin Anda gunakan. Printer yang terinstal, termasuk printer virtual, dapat dipilih. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah klik sebuah tombol untuk mulai mencetak.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Features
  • Automated Printing of 26 Files Types
  • Control of the Printing Process
  • Support for All Printer Types
  • Support for Document Lists
  • Easy to Install, Understand and Use
  • One Interface for Different Document Types



DOWNLOAD LINK