Putra Software

Soft4Boost Any Uninstaller 7.4.3.767 + portable


Soft4Boost Any Uninstaller mampu menghapus program dari komputer Anda. Meskipun fungsinya sepertinya tidak berbeda dengan fitur built-in Windows yang didedikasikan untuk tugas ini, aplikasi juga memindai komputer untuk file sisa dan entri registri, untuk memastikan penghapusan produk secara keseluruhan. Antarmuka cukup intuitif. Setelah memindai komputer Anda untuk semua program yang diinstal, Soft4Boost Any Uninstaller memecah item berdasarkan nama, penerbit, tanggal pemasangan, versi, dan ukuran.

Jika beberapa produk, aplikasi ini juga mampu memodifikasi atau memperbaikinya jika ada masalah dengan installer atau saat runtime. Selain itu, Anda bisa me-refresh daftar program sekaligus mengubah skin interface.


Soft4Boost Setiap Uninstaller dengan cepat melakukan penghapusan dan penghilangan sisa pekerjaan saat menggunakan CPU dan RAM dalam jumlah normal. Tidak ada dialog kesalahan yang telah ditunjukkan selama evaluasi kami, dan aplikasi tidak hang atau mogok. Kami belum menemukan masalah apa pun.

Sayangnya, mode batch untuk menghapus program tidak tersedia, atau fungsi pencarian untuk menemukan entri dalam daftar saat menangani berbagai alat. Selain itu, Soft4Boost Any Uninstaller dapat memakan waktu lama untuk memindai semua produk yang terinstal, terutama pada hard drive yang sibuk dan melakukan hal ini pada setiap startup.
Semua dalam semua, Soft4Boost Any Uninstaller menyediakan metode cepat dan bersih untuk menghapus program dan sisa makanan mereka dari komputer mereka, memungkinkan pengguna pemula dan pengguna mahir sama untuk menyimpan hard drive yang rapi.