Putra Software

Glary Tracks Eraser 5.0.1.91 Multilingual

Dengan semakin banyaknya upaya pencurian data dan pelacakan perilaku pengguna, perlindungan privasi telah menjadi perhatian utama kedua perusahaan dan pengguna individual. Menyingkirkan catatan aktivitas komputer membutuhkan banyak waktu, namun untungnya ada aplikasi yang bisa membantu Anda dalam hal ini. Salah satunya dengan sugestif disebut Glary Tracks Eraser.

Hapus jejak aktivitas komputer
Glary Tracks Eraser mempermudah Anda menghapus semua jejak aktivitas Anda, termasuk riwayat browser dan cookies, sehingga melindungi identitas Anda dan mencegah pelacakan. Bukan hanya karena privasi Anda dilindungi, namun Anda juga mendapatkan sejumlah besar ruang penyimpanan, yang sebelumnya diduduki oleh file sementara atau tidak dibutuhkan.

Mengandalkan mesin pemindaian yang kuat, Glary Tracks Eraser dapat menganalisis area penting komputer Anda untuk mendeteksi file yang tidak perlu, menampilkan semua temuannya secara terorganisir. Ini mengambil dokumen yang baru diakses, mulai item menu, daftar pencarian yang dilakukan yang diingat Windows, item yang tersimpan di clipboard, file sementara dan konten Recycle Bin. Dengan sekali klik, Anda bisa menyingkirkan barang-barang ini.

Menghapus trek penjelajahan dan log tindakan
Selain file sampah yang dibuat di Windows, Glary Tracks Eraser juga dapat mencari file yang tidak dibutuhkan yang dibuat oleh peramban Internet yang populer. Dengan demikian, Anda dapat menggunakannya untuk menghapus riwayat penjelajahan, cookies, informasi isi form, Index.dat dan file Internet sementara.

Fungsinya tidak terbatas pada Windows dan browser saja, karena ini menyediakan kompatibilitas dengan beberapa aplikasi, seperti Windows Media Player, Flash Player, Wordpad, RegEdit dan Windows Defender, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus pemutaran, dokumen dan tindakan.

Hapus file yang tidak dibutuhkan dengan aman untuk membebaskan ruang
Glary Tracks Eraser memiliki dua manfaat utama: ini memungkinkan Anda mengamankan privasi Anda dan membantu Anda membebaskan ruang disk. Jejak tindakan masa lalu Anda dapat dihapus hanya dengan beberapa klik, sehingga tidak ada jejak kaki untuk ditemukan orang lain.

Dengan antarmuka yang mudah digunakan dan kontrol intuitif, Glary Tracks Eraser mampu menghapus komputasi yang umum dihasilkan dan jejak penjelajahan Internet, yang pada akhirnya bertujuan untuk melindungi privasi dan data Anda.


DOWNLOAD LINK