Putra Software

GeoGebra 6.0.363.0 Multilingual + Portable

GeoGebra adalah utilitas open-source yang dibangun khusus untuk membantu pengguna merancang objek matematika dari beberapa jenis yang digunakan untuk kalkulus, aljabar dan geometri. Karena ini adalah aplikasi berbasis Java, Anda harus memastikan bahwa Anda sebelumnya telah menginstal lingkungan kerja di komputer.

User-friendly interface dengan pilihan yang jelas:
Ini olahraga antarmuka bersih yang memungkinkan pengguna untuk membuat objek matematika dengan menggunakan alat khusus atau perintah. Aplikasi ini menawarkan akses cepat ke berbagai alat gambar yang bisa dimasukkan ke dalam panel kerja dengan cukup mudah. ​​GeoGebra memberi Anda kemungkinan untuk menambahkan titik dan vektor, dan melakukan perhitungan dengan mereka (misalnya, Anda dapat mengukur panjang vektor) Serta termasuk garis dan sumbu, bagian kerucut dan busur, kurva, ketidaksetaraan, interval, dan fungsi.

Manfaatkan beragam fungsi matematika:
Aplikasi ini menyediakan fitur untuk pembuatan angka dan Anda bisa menggunakan? Dan konstanta Euler untuk ekspresi dan perhitungan, serta bekerja dengan sudut, variabel Boolean, operasi matriks (penambahan, pengurangan, perkalian), pesan teks dan gambar tertanam.

Sesuaikan properti objek:
Objek yang disisipkan dapat disembunyikan atau diungkap dalam representasi grafis, diisi dengan warna, serta tetap pada posisi tertentu sehingga Anda tidak dapat bergerak, mendefinisikan ulang atau menghapusnya. Plus, adalah mungkin untuk mengubah nama sebuah objek, memberi label dengan nilainya, membuat animasi dengan angka, sudut atau titik, dan mengaktifkan mode penelusuran untuk melihat posisi objek .GeoGebra menawarkan dukungan untuk dua bahasa scripting (GGBScript dan Javascript ), Sehingga Anda bisa membuat urutan perintah untuk merancang atau memodifikasi objek. Terlebih lagi, Anda dapat mencatat nilai setiap objek dalam daftar spreadsheet, yaitu angka, titik, dan vektor. Proyek yang dihasilkan dapat disimpan ke file (misalnya HTML, PNG, EPS, GIF), yang diunggah di situs web pengembang, Atau dicetak

Kesimpulan:
Semua dalam semua, GeoGebra dilengkapi dengan banyak parameter khusus untuk membantu Anda belajar atau mengajarkan berbagai objek dan operasi matematika.


DOWNLOAD LINK