Putra Software

Cyrobo Hidden Disk Pro 4.14 Multilingual + Cracked

Buat drive baru, terenkripsi, di komputer Anda yang digunakan untuk menyimpan data dan dapat disembunyikan kapan saja, dengan utilitas praktis ini

Ada banyak cara untuk menyimpan data dengan aman di PC Anda, dan banyak aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda dalam upaya ini. Namun, alat yang kompleks cenderung tidak sangat ramah pengguna, dan menggunakannya setiap hari dapat mengurangi produktivitas Anda.

Hidden Disk, menyediakan Anda dengan metode sederhana mengamankan file. Ini menciptakan drive baru yang dapat disembunyikan setiap saat, bersama dengan data yang ada, serta dilindungi dengan kata sandi yang dibuat pengguna.

Utilitas sederhana yang dirancang untuk membantu menyembunyikan file pribadi Anda

Menggunakan Hidden Disk hampir sedikit lebih rumit, karena Anda akan membuat disk drive baru dengan satu klik mouse. kemudian dapat digunakan seperti drive lain, jadi siapa pun yang akrab dengan File Explorer harusnya dapat memahami program ini dalam waktu singkat.

Selain itu, Anda dapat menetapkan huruf tertentu ke drive yang dibuat agar lebih mudah ditemukan. Namun, ia berbagi ruang disk dengan drive sistem, yang dapat membatasi jumlah data yang dapat Anda simpan.

Metode penyimpanan data yang aman

Tentu saja, Anda juga memiliki opsi untuk mengenkripsi drive dengan kata sandi. Jika Anda menggunakan fitur keamanan tambahan ini, Anda diminta untuk memberikan kunci setiap kali aplikasi dijalankan.

Selanjutnya, Anda dapat memanfaatkan fitur pemulihan email untuk memastikan Anda tidak kehilangan akses ke file jika Anda lupa kata sandi.

Ikuti petunjuk yang disediakan untuk menghindari kehilangan data Anda

Perlu dicatat bahwa Anda harus selalu memindahkan file Anda dari drive tersembunyi setiap kali Anda ingin menginstal ulang sistem operasi atau memformat partisi. Meskipun data biasanya tidak dapat diakses, data disimpan di drive sistem, sehingga masih bisa dihapus ketika Anda melakukan operasi ini.

Secara keseluruhan, Hidden Disk adalah program yang ringan dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data pada drive tersembunyi. Ini dapat diatur dalam beberapa detik bahkan oleh pemula, dan juga memungkinkan Anda untuk mengenkripsi drive yang baru dibuat untuk keamanan ekstra.

PERSYARATAN SISTEM