Putra Software

WinToHDD Enterprise 2.5 Release 1 Multilingual Full Version


WinToHDD adalah perangkat lunak Windows berguna yang memungkinkan Anda untuk menginstal atau menginstal ulang Windows tanpa menggunakan CD / DVD atau USB drive. Dengan perangkat lunak Setup Windows All-in-One ini, Anda dapat dengan mudah menginstal ulang Windows, menginstal Windows ke disk selain yang diinstal di sistem operasi Windows Anda, atau mengkloning instalasi Windows OS saat ini (Windows vista atau yang lebih baru) ke disk lainnya.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini disini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

System requirements
  • Windows XP or later (32/64-bit).
  • Intel® Pentium® processor.
  • 512MB of available RAM (1G or more recommended).
  • 500MB of free space on your hard drive.
  • 1024x768 graphic device (higher resolution recommended).