Putra Software

USBDeview 2.70 Portable


USBDeview adalah perangkat Windows berukuran kecil dan portabel gratis yang menunjukkan informasi rinci tentang perangkat USB yang terhubung ke komputer. Ini olahraga seperangkat pilihan praktis, seperti ekspor data.

Portability perks
Karena tidak ada paket setup yang disertakan, Anda dapat menyimpan file program ke bagian hard disk manapun dan cukup klik executable untuk dijalankan, serta simpan USBDeview ke flash disk USB atau unit penyimpanan serupa, untuk meluncurkannya pada Setiap PC tanpa susah payah dan tanpa aktivitas sebelumnya. Aspek penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa registri Windows dan menu Start tidak diperbarui dengan tombol baru.

Simple interface with clear-cut options
GUInya klasik, diwakili oleh jendela normal dengan tata letak yang rapi, di mana semua perangkat USB ditampilkan dalam daftar saat startup. Informasi mereka mencakup jenis perangkat, deskripsi, nomor seri, huruf drive, tanggal pembuatan dan plug-in terakhir, dan seterusnya. Laporan dapat dihasilkan dari semua data atau hanya entri terpilih, dan disimpan ke format HTML, TXT, CSV, dan XML.

Perform several USB device operations
Hal ini dimungkinkan untuk menonaktifkan dan menghapus pen drive drive, mengubah huruf drive yang ditugaskan, mengaktifkan fitur autoplay mereka, menggunakan fungsi pencarian saat menangani sejumlah besar data, memuat ulang hub USB, menjalankan tes kecepatan dalam hal kinerja membaca dan menulis, dan Begitu seterusnya

Evaluation and conclusion
Kami tidak menemukan masalah dalam pengujian kami, karena USBDeview tidak hang, macet atau muncul pesan kesalahan. Ini menunjukkan informasi yang akurat, memiliki waktu respons yang bagus dan menggunakan CPU dan memori rendah. Berkat fitur serbaguna fitur, USBDeview harus menyenangkan sebagian besar pengguna ketika datang untuk menemukan kemampuan drive USB mereka dengan cara yang sederhana.