Putra Software

TweakBit FixMyPC 1.8.2.0 Multilingual Full Version


Semua komputer cenderung menjadi glitchy pada suatu saat, beberapa lebih cepat dari yang lain. Aplikasi mungkin berhenti merespons, pesan kesalahan mungkin sering bermunculan, dan sistem Anda bahkan mungkin macet atau memberi Anda BSOD yang ditakuti yang memerlukan reboot keras.

Ini bukan hanya ketidaknyamanan karena harus me-reboot PC Anda, akibat dari komputer yang tidak berperasaan biasanya lebih serius. Anda mungkin kehilangan data Anda; File yang terbuka Anda tidak memiliki kesempatan untuk menyimpan atau bahkan yang sudah disimpan. FixMyPC adalah perangkat lunak yang dapat memperbaiki kesalahan PC secara aman dan cepat, serta mengimunisasi sistem Anda terhadap masalah stabilitas di masa depan. FixMyPC dari Tweakbit adalah salah satu program teraman dan paling efektif dari jenis ini di luar sana.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Here is what you should expect from using FixMyPC:
  • A stop to unexpected application or system freezes
  • Smoother switching between tasks and programs
  • ActiveX issues eliminated
  • No more unexpected system reboots
  • Improved PC security and safety of your private data
  • A stop to non-hardware related crashes
  • A much smoother overall PC experience