Putra Software

Tenorshare UltData 7.6.1.0 Multilingual Full Version


Tidak masalah bagaimana Anda kehilangan file iPhone dan apa yang telah hilang, dengan Tenorshare UltData (iPhone Data Recovery), Anda bisa mendapatkannya kembali oleh mode 3 iPhone Recovery.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

FITUR


  • Pulihkan Data iPhone tanpa File Cadangan - Pulihkan semua yang anda pulihkan langsung dari iPhone 7/7 Plus / SE, iPhone 6s / 6s Plus, iPhone 6/6 Plus, iPhone 5s / 5c / 5, iPhone 4S / 4 / 3GS. dengn Super cepat dan tidak ada file backup yang dibutuhkan.
  • Kembalikan Data iPhone dari iTunes Backup - Ekstrak data iPhone dari file cadangan yang tidak terbaca 
  • Ambil Data iPhone dari iCloud Backup - Kembalikan dan unduh data iPhone dari iCloud ke komputer lokal untuk memastikan keamanan data Anda. Tidak ada timpa data saat ini. (Sepenuhnya kompatibel dengan iOS 10/9.)



DOWNLOAD LINK