Putra Software

Outertech Cacheman 10.10.0.12 Multilingual Full Version


Outertech's system tool Cacheman menawarkan metode terbaik untuk mempercepat Windows 7, XP, Vista, dan Windows 8.1. Cacheman mengoptimalkan beberapa cache, mengelola memori komputer (RAM), pengaturan Registry dan mempercepat PC dengan mengubah proses prioritas.

Auto-Optimization membuat Cacheman cocok untuk pemula dan pengguna menengah dan cukup fleksibel untuk ahli komputer.

Cacheman menawarkan fitur satu-klik Auto-Optimize untuk memeriksa komputer Anda dan secara otomatis menerapkan pengaturan terbaik dan sistem tweak untuk mempercepat respon PC dan stabilitas. Anda dapat mempercepat komputer Anda untuk penggunaan tertentu dengan memilih profil pengaturan. profil Auto-Optimization termasuk Gaming Komputer, Notebook, Netbook, Server, stabilitas maksimum, Desktop , Windows 7 Tablet, dan Windows 8.1 Tablet.

Mempercepat PC Anda dengan mengoptimalkan cache
Cache komputer adalah mekanisme penyimpanan khusus kecepatan tinggi. Jika data yang diminta hadir dalam cache, dapat disampaikan lebih cepat. Cacheman dapat meningkatkan komputer Anda dengan mengutak-atik komponen cache. Anda dapat menggunakan Auto-Optimize untuk mendapatkan tweak untuk semua parameter cache. Atau setiap Tweak dapat dikonfigurasi secara manual.

Tampilan free RAM dan penggunaan prosesor
Cacheman dapat menampilkan 1-5 ikon tray di daerah tray Windows. Pada tab pilihan Anda dapat mengkonfigurasi sistem informasi yang ditampilkan. Secara default Cacheman menunjukkan gratis memori dan penggunaan CPU core prosesor sebagai nomor. Anda juga dapat mengubah jenis (grafik, blok, nomor) dan warna dari tampilan icon tray. Tab pilihan memberi Anda kesempatan untuk mengubah aspek visual dari window Cacheman utama.

Mengelola aplikasi yang berjalan
Cacheman juga dapat menampilkan daftar proses Windows (aplikasi dan layanan sistem) dengan informasi rinci termasuk RAM dan penggunaan CPU. Cacheman dapat menghapus aplikasi dari memori, bahkan dalam situasi ketika task manager gagal untuk melakukannya! Klik kanan nama aplikasi dan pilih Kill Process untuk menghapus aplikasi dari memori dalam satu detik. fungsi manajemen proses lainnya termasuk menurunkan penggunaan RAM dari aplikasi atau sistem pelayanan,

Mengelola memori komputer (RAM)
Cacheman mengambil manajemen memori ke tingkat berikutnya. Anda dapat menentukan aplikasi yang paling penting bagi Anda. Ketika sistem anda kehabisan RAM, Cacheman akan mengambilnya dari program non esensial dan memberikannya. Ini adalah peningkatan yang drastis ke default manajemen memori Windows.

Set proses Prioritas secara permanen
Pada Windows aplikasi (= proses) dapat diatur untuk menjalankan dengan prioritas CPU yang lebih tinggi atau lebih rendah. Ketika prioritas yang lebih tinggi ditetapkan untuk proses, Windows akan memberikan lebih banyak resources untuk itu. Sebuah proses dengan prioritas rendah akan mendapatkan resources hanya jika komputer Anda tidak sibuk. Cacheman menawarkan kemampuan untuk menetapkan proses prioritas secara permanen, sehingga program restart akan bertahan dan bahkan reboot komputer. Fitur ini disebut Prioritas Sticky. Ini berarti bahwa Anda dapat mengatur proses tinggi, reboot komputer Anda, dan Cacheman akan memastikan bahwa proses memiliki prioritas tinggi pada saat restart. Anda juga dapat mengatur Cacheman untuk mengubah proses prioritas dinamis.

Accelerator Internet
Cacheman bekerja juga sebagai Internet Accelerator dengan mengoptimalkan parameter DNS cache Firefox / IE  dan pengaturan koneksi server Internet Explorer. Selain Internet Accelerator kemampuan Cacheman sebagai tweak koneksi Local Area Network (LAN) termasuk juga shares file Windows server. Cacheman memiliki fitur backup yang memungkinkan Anda untuk kembali setiap tweak Anda dengan satu klik!


DOWNLOAD LINK