Putra Software

Icecream Slideshow Maker PRO 2.60 Multilingual Full Version

Icecream Slideshow Maker, perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk membuat slideshow cantik dari foto favorit Anda. Bernapaskan kehidupan ke dalamnya dengan menambahkan efek transisi mewah dan audio latar belakang. Anda tidak perlu tech savvy untuk membuat slideshow multimedia dengan musik dalam beberapa menit; Tambahkan saja foto, konfigurasikan transisi dan durasi slide, tambahkan file musik yang sesuai, lihat dulu projeknya dan cukup tekan tombol "Buat" untuk menikmati hasil akhirnya!

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Features:
  • Controls - Control time and transition effects for each image in your slideshow.
  • Preview - Preview your slideshow prior to creating it for better results.
  • History - Never lose your creative work. You can always continue from where you stopped.
  • Your music - Choose a favorite music file as a background score for your slideshow. Offset and fade settings available too.
  • Transitions - Wide variety of transition effects: pixelate, mosaic, zoom in and zoom out, vertical stretch and more.
  • Full HD slideshow - Create HD slideshows with up to 1920x1080 resolution.
  • Youtube - Upload your slideshow to YouTube and share it with friends.


DOWNLOAD LINK