Putra Software

Garmin Express 5.5.0.0

Anda mungkin pernah mendengar tentang Garmin, karena ini adalah salah satu pesaing GPS terbaik saat ini, jika bukan yang terbaik. Tentu, saat ini, smartphone yang ditemukan di saku kita dilengkapi dengan fungsi GPS, namun tidak dapat disangkal bahwa perangkat Garmin lebih baik dalam hal akurasi dan cakupan sinyal secara keseluruhan. Untuk memastikan tingkat kinerja maksimum perangkat Garmin Anda, Anda mungkin ingin memastikan bahwa fitur tersebut memiliki peta dan update terbaru yang diinstal. Di sinilah Garmin Express mulai berperan, alat penting untuk mengelola perangkat GPS Anda.

Aplikasi intuitif yang membantu Anda mengelola perangkat Garmin Anda
Dengan kata lain, utilitas memudahkan Anda memperbarui peta Anda, mengunggah aktivitas ke Garmin Connect, data cadangan dan rute transfer dan info lainnya di antara perangkat Garmin Anda.

Panduan Anda sepanjang jalan dan pastikan perangkat Anda selalu up to date
Aplikasi memandu Anda melalui proses penyiapan dan Anda akhirnya berhadapan langsung dengan Dasbor, dari tempat Anda dapat dengan mudah memperbarui peta hanya dengan beberapa klik mouse. Berkat penyihir langkah demi langkah, alat ini memudahkan Anda memperbarui peta dan mengelola ruang yang tersedia di perangkat Garmin Anda.

Utilitas penting bagi pemilik perangkat Garmin
Semua dalam semua, Garmin Express adalah aplikasi wajib bagi setiap pemilik Garmin GPS, karena memungkinkan perangkat mereka tetap up-to-date dan menawarkan kontrol lebih terhadap beberapa fungsi mereka.


DOWNLOAD LINK