Putra Software

AtHome Camera 3.5.9

AtHome Camera adalah solusi perangkat lunak yang efisien dan andal yang diciptakan untuk membantu Anda memantau rumah Anda, anak-anak atau kantor Anda dengan membiarkan Anda melihat umpan langsung dari webcam Anda, dapat mengaksesnya dari manapun dengan koneksi internet.

Bersama dengan AtHome Video Streamer, Anda dapat mengatur sistem surveilans jarak jauh yang dapat diakses, membiarkan Anda mengawasi barang-barang Anda, bahkan saat Anda bepergian.

Tampilan intuitif dan ramah pemula
Alat ini menampilkan tampilan yang mudah diakses, sebagian besar fungsinya cukup mudah untuk tidak memerlukan pengalaman sebelumnya dengan perangkat lunak serupa, sehingga Anda dapat mengaturnya sendiri, tanpa menghubungi spesialis.

Setelah terhubung ke akun Anda, Anda dapat mengakses jendela utama AtHome Camera dan mulai menambahkan webcam yang ingin Anda teliti, umpan langsung dari mereka terlihat di panel yang berbeda.

Jauh memantau rumah Anda melalui beberapa Webcam
Untuk menambahkan kamera, Anda perlu memberikan CID yang dihasilkan oleh AtHome Video Streamer untuk perangkat tertentu tersebut, beserta nama pengguna dan kata kunci yang sesuai, untuk memastikan koneksi yang berhasil.

Anda bisa menambahkan sebanyak dua belas perangkat, bisa melihatnya bersamaan. Begitu video dari kamera menjadi terlihat, Anda menontonnya di layar penuh atau di layar grid, untuk melihat beberapa sumber secara visual secara bersamaan.

Anda juga bisa mendengarkan suara apa pun yang tertangkap, bahkan bisa 'TalkBack'. AtHome Camera memungkinkan Anda merekam stream, menyimpannya ke komputer Anda ke format MP4. Demikian pula, Anda bisa ambil foto JPG dengan sekali klik.

Alat pengintai video yang praktis
Kesimpulannya, AtHome Camera adalah aplikasi yang berguna dan praktis yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pemantauan. Dikemas sederhana untuk memahami fitur canggih, utilitas ini dapat membantu Anda menyiapkan sistem pengintaian video jarak jauh dalam waktu singkat.



DOWNLOAD LINK