Putra Software

Aiseesoft Video Converter Ultimate 9.2.18 Multilingual Full Version

Aiseesoft Video Converter Ultimate adalah perangkat lunak konversi yang hebat untuk membantu Anda mengubah DVD dan video buatan sendiri menjadi file video 2D / 3D / HD dengan fitur pengeditan video yang hebat dan mendukung iPhone / iPad / iPod dan perangkat portabel yang paling populer.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Fitur

  • Mengkonversi video ke file video HD / 3D - Mengkonversi video ke video HD untuk pengalaman visual yang luar biasa, termasuk HD AVI, HD WMV, HD MOV, TS, MP4 HD, dll dan file video 3D dengan lima mode 
  • Mengkonversi DVD buatan sendiri ke format video 2D / 3D - Convert home DVD ke video MP4, AVI, WMV, 3GP, FLV, dan banyak format lainnya dan file video 3D hanya dengan satu konversi. Selain itu, perangkat lunak ini mendukung konversi batch, yang memungkinkan Anda dengan mudah mengonversi beberapa file ke format video yang sama atau berbeda dengan satu konversi.
  • Tawarkan setelan default untuk perangkat yang populer - Video Converter Ultimate menawarkan banyak pengaturan default untuk iPhone / iPad / iPod (iPod Touch 5 dan iPhone 5), perangkat Android, perangkat Samsung dan perangkat populer lainnya. 


Persyaratan sistem
Didukung OS: Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP (SP2 atau yang lebih baru)
Prosesor: CPU Intel / AMD 1GHz atau yang lebih tinggi
RAM: RAM 1G atau lebih



DOWNLOAD LINK