Putra Software

AIO Boot 0.9.5.4 Portable


AIO Boot adalah utilitas praktis yang memungkinkan Anda membuat bootable USB atau disk drive dengan Grub2 atau Clover dalam beberapa langkah sederhana. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk melakukan booting melalui LAN dengan PXE Server dan iPXE Tiny, serta mengintegrasikan beberapa sistem operasi atau program pendukung.

Program ini tidak terlalu sulit untuk digunakan, dan fitur antarmuka yang sederhana dan agak ketinggalan jaman. Namun, perlu dicatat bahwa tidak ada dokumentasi bahasa Inggris yang tersedia.

Prosedur pemasangan dan pemasangan langsung
Setelah mendownload aplikasi, Anda harus memilih drive dimana file yang diperlukan harus diekstrak. Ini harus menjadi bootable USB atau HDD yang ingin Anda buat.

Setelah membongkar, aplikasi akan diluncurkan secara otomatis, dan Anda bisa menginstal Grub2 atau Clover dengan hanya satu klik mouse. Selain itu, Anda dapat menjalankan PXE dan memilih mode Legacy atau UEFI.

Mengintegrasikan beberapa sistem operasi atau program pendukung
Setelah Anda menginstal komponen yang diinginkan, Anda dapat beralih ke tab Integration dan memilih paket yang ingin Anda integrasikan. Program ini memberi Anda tautan bermanfaat yang dapat digunakan untuk menemukan dan mendownload perangkat lunak yang diperlukan.

Setelah mendapatkan paket aplikasi yang ingin Anda integrasikan, Anda harus menyediakan jalur lokal ke file ISO yang telah didownload.

Utilitas sederhana yang tidak memiliki dokumentasi bahasa Inggris
Jika Anda memiliki sejumlah pengalaman dengan operasi ini, membuat drive bootable seharusnya tidak terlalu sulit. UI memiliki tata letak yang cukup sederhana, jadi petunjuk mungkin tidak diperlukan.

Namun, akan sangat menyenangkan jika manual pengguna yang lengkap tersedia, karena para pemula mungkin tidak sepenuhnya memahami prosesnya.

Semua dalam semua, AIO Boot adalah aplikasi yang berguna yang memungkinkan Anda membuat drive USB, hard drive, atau bahkan kartu memori dengan mudah menggunakan Grub2 atau Clover. Ini memiliki UI minimalis yang sederhana, namun tidak menawarkan dokumentasi bahasa Inggris.

HOMEPAGE

DOWNLOAD