Putra Software

Chromium 59.0.3068.0 Multilingual Portable

Chromium - web browser open source lebih aman, lebih cepat, dan lebih stabil untuk Internet, menyediakan window berbasis tab-, download dan bookmark manajemen. Chromium adalah aplikasi yang berfungsi sebagai dasar Chrome, dengan Google meningkatkan perangkat lunak dan menambahkan sekelompok perangkat tambahan. Namun, Chromium tidak terlalu jauh dari aplikasi Firefox dan Internet Explorer. Chromium sebenarnya adalah Chrome ringan yang menyediakan hampir kinerja dan fungsi yang sama Google.

Antarmuka yang identik dengan Chrome dan di samping itu, ia memiliki pilihan yang tepat sebagai yang populer, serta penyuluhan dan tema.

Tidak seperti Chromium, Chrome juga dilengkapi dengan flash player yang terintegrasi, fungsi pembaruan otomatis yang sedang digunakan di banyak alat download ditambah beberapa perbaikan lain untuk membantu perangkat lunak bangkit dengan harapan.

Meskipun kontras antara keduanya, Chromium sebenarnya solusi penjelajahan cukup cepat. Memang benar bahwa kesederhanaan mungkin tidak memikat orang banyak dan beberapa pengguna mungkin merasa perlu untuk beberapa fitur yang hanya tersedia dalam perangkat Google sendiri.

Anda sedang mencari web browser yang sederhana yang membantu Anda browsing Internet, maka ini mungkin menjadi alat yang hebat untuk Anda.



DOWNLOAD LINK