Putra Software

WinX DVD Ripper Platinum 8.0.0.161 Build 08.03.2017 Multilingual

WinX DVD Ripper Platinum dapat rip isi DVD untuk semua format video populer seperti AVI, MOV, FLV, WMV, MPEG, MP4, 3GP, dll Terlebih lagi, itu juga memiliki kemampuan yang berbeda DVD ripping (termasuk DVD dienkripsi) Sony PSP, Apple iPhone, iPod, iPad, iTouch, Apple TV, Zune, ponsel, dll

Perangkat lunak DVD ripper ini mendukung CPU multi-core dan sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7. Kami berjanji WinX DVD Ripper Platinum adalah DVD solusi ripping tercepat di pasar. Selain mengkonversi DVD ke format video biasa, 1: 1 DVD copy memungkinkan Anda untuk backup DVD Anda dengan video asli, audio dan sub judul dalam waktu hanya 5 menit (waktu pemrosesan juga tergantung pada CPU dan kecepatan DVD driver).

WinX DVD Ripper Platinum sepenuhnya mendukung DVD normal, dilindungi CSS DVD, Sony ARccOS DVD dan semua wilayah 1-6 DVD. Selain itu, kami sangat bangga untuk memberitahu Anda bahwa WinX DVD Ripper Platinum adalah DVD ripping program yang unik yang mendukung mendekripsi DVD dengan teknologi perlindungan salinan terbaru seperti Transformers 2, Star Trek 2009, The Dark Knight, UP, WALL-E, The Proposal, District 9 dll

Fungsi kuat
Dukungan ripping DVD video, mengekstrak audio, meraih screenshot dan memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengontrol kualitas output video atau ukuran dengan bebas menyesuaikan parameter.

Teknologi maju
Membangun kuat dan tinggi mesin encoding kecepatan, mendukung CPU multi-core, secara otomatis mendeteksi dan menghubungkan video dikonversi ke perangkat portabel dan sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7.

Mudah dan Cepat
WinX DVD Ripper Platinum adalah solusi satu-klik untuk DVD ripping. Sangat cocok untuk semua tingkatan pengguna berpengalaman atau bahkan pemula. Dan kami berjanji itu memiliki kecepatan ripping tercepat.

Fitur utama

Fitur unik:
1. 1: 1 DVD Copy tanpa Kualitas Loss: Decrypt & copy DVD ke PC dengan 100% asli video, audio dan sub judul dalam waktu hanya 5 menit - baru!
2. Jika audio asli DVD Anda tidak sinkron dengan film, Intelligent A / V Synchronizer dapat membantu Anda memecahkan masalah - baru!
3. Untuk menghindari segala bentuk masalah selama proses konversi, kami menawarkan safe mode yang dapat melewati masalah dan menyelesaikan proses konversi keseluruhan lebih lancar - baru!
4. Aktifkan untuk mengubah interlaced scanning film DVD ke pemindaian progresif, membuat dikonversi video dengan gambar yang lebih jelas - baru!
5. CPU multi-core yang didukung, yang membuat proses konversi Anda lebih cepat - baru!
6. Batch mengubah nama semua klip mudah dengan "Mengganti Nama Template" sebelum mengkonversi - baru!

Merobek fitur:
1. Rip DVD ke format video populer, misalnya DVD ke MOV, DVD ke AVI, DVD ke FLV, DVD ke WMV, DVD ke MPEG, DVD ke MP4, dll
2. Rip DVD ke perangkat portable populer termasuk DVD ke iPhone, DVD ke iPod, DVD ke iPad, DVD ke PSP, DVD ke Zune, DVD ke ponsel, dll
3. Audio Rip DVD ke dalam file musik MP3
4. Dukungan meraih screenshot dari video DVD ke JPG & BMP

fitur tambahan:
1. Semua Video parameter / audio yang disesuaikan bagi pengguna untuk mengoptimalkan kualitas video
2. Secara otomatis menonaktifkan subtitel tetapi memungkinkan pengguna untuk memilih
3. Potong setiap segmen dari DVD untuk mengkonversi
4. Dengan mesin encoding kecepatan yang kuat dan tinggi di dalam, Platinum Edition memungkinkan pengguna untuk merobek dan mengkonversi video DVD dengan video yang jauh lebih baik / kualitas audio
5. Dukungan otomatis mendeteksi, menghubungkan dan mentransfer video dikonversi ke perangkat portabel