Putra Software

Summitsoft Creative Fonts 4000 v1.0.0

Koleksi kami empat paling populer huruf dalam satu! Dari newsletter untuk grafis, Creative Font 4000 koleksi memiliki setiap font yang Anda butuhkan. Bernapas kehidupan baru ke undangan dan kartu dengan membuang cadangan tua tanpa melanggar koleksi bank.The 4000 dilengkapi dengan 1.000 tangan-dipilih, font profesional dibuat oleh SummitType ™ Foundry.

Mengelola font dengan mudah
Dengan 4.000 font untuk memilih dari, menemukan kanan yang bisa sulit. Tidak takut - Font Kreatif 4000 hadir dengan Sistem Manajemen Font kuat ($ 20 nilai) termasuk benar-benar GRATIS. aplikasi manajemen Font pintar ini membuatnya mudah untuk menemukan apa font yang Anda butuhkan untuk setiap proyek. Cari berdasarkan gaya atau hanya isi dan font preview sebelum Anda menginstal mereka, yang berarti bahwa Anda menghemat ruang hard drive berharga Anda untuk proyek-proyek yang lebih penting. Anda juga dapat membuat koleksi font dan kelompok Anda sendiri, yang sempurna untuk proyek-proyek yang ditinjau beberapa kali.

Gunakan Kreatif Font 4000 dalam program apapun
Font di 4000 koleksi menginstal langsung ke font sistem anda untuk digunakan dalam setiap program yang menggunakan font. Instalasi cepat dan sederhana dan font siap untuk Anda gunakan pada proyek-proyek aneh Anda.

Font Kreatif 4000 fitur:
- 4.000 tangan-dipilih, font profesional crafted dirancang oleh pengecoran SummitType ™
- Sempurna untuk kartu ucapan, newsletter keluarga, tanda-tanda, terima kasih kartu, undangan, hadiah tag, placecards, hadiah dan lebih
- Kualitas tinggi, format yang OpenType, kompatibel dengan aplikasi (termasuk Microsoft® Word ®, Apple® Pages, Printshop dan semua scrapbooking & kartu ucapan lainnya software)

Kualitas & Unik Premium
Font kreatif adalah OpenType, standar industri yang sama, dan berarti mereka tetap tajam dan jelas pada ukuran. Semua font tangan dirancang oleh kami sendiri SummitType Foundry sehingga setiap font yang unik!

komersial Izin
Semua font termasuk dalam Creative Font 4000 koleksi berlisensi untuk penggunaan pribadi dan komersial dan royalti Gratis

Set Karakter penuh
Font Anda dapat membeli di tempat lain mungkin hanya memiliki karakter huruf besar dan huruf kecil - beberapa bahkan tidak memiliki angka atau simbol standar. Setiap huruf berisi set lengkap karakter ditambah semua simbol bahasa internasional dan asing dan karakter khusus.

Persyaratan sistem:
- Windows 10 (32 & 64-bit), Windows 8 (32 & 64-bit), Windows 7 (32 & 64-bit), Windows Vista (32 &; 64-bit), Windows XP (32 & 64-bit )
- Prosesor 300MHz Pentium II atau lebih cepat
- 256Mb Ram
- Ruang 10MB Hard Disk