Putra Software

Spotify 1.0.51.693 Final

Dengan Spotify memungkinkan anda untuk mendengarkan musik secara gratis di ponsel, tablet dan komputer. Dengan Spotify anda dengan mudah menemukan musik yang tepat setiap saat. Ada jutaan lagu di Spotify. Jadi apakah Anda sedang sibuk atau bersantai, musik yang tepat selalu akan menghibur anda. anda tinggal memilih lagu apa yang ingin Anda mendengarkan, atau membiarkan Spotify untuk mencarinya sendiri. Anda juga dapat menelusuri melalui musik coll / ections dari teman, artis dan selebriti, atau membuat stasiun radio. Artis yang Anda cintai, hits terbaru, dan penemuan-penemuan baru - semua hanya untuk Anda. Tekan tombol play untuk streaming apapun yang Anda suka. Dengan Spotify, selalu ada musik yang bagus untuk di putar. Isi playlist yang menakjubkan untuk setiap suasana hati dan genre.

Fitur

  • Dengarkan musik gratis. Pada ponsel, Anda dapat mendengarkan artis, album dan playlist dalam mode shuffle. Atau memilih playlist sesuai suasana hati Anda. Pada tablet dan komputer, Anda dapat memutar lagu apapun, setiap saat.
  • pilihan musik Anda sukai. Spotify adalah tempat terbaik untuk menemukan musik. Halaman pilihan akan terus menyarankan musik baru untuk Anda, berdasarkan apa yang Anda mendengarkan. lagu favorit Anda.
  • berbagi musik us together. Itu sebabnya Spotify begitu sosial. Berbagi musik Spotify, di Facebook, Twitter, blog Anda, di mana saja. Anda juga bisa mendapatkan dengan teman-teman dekat anda,
  • Radio pribadi. Duduk dan menikmati radio Spotify. Mulailah dengan lagu atau artis yang Anda cintai, dan membiarkan Spotify membawa Anda satu lagu yang bagus satu demi satu. Membuat stasiun dengan lagu sukai untuk Anda dengar.