Putra Software

PTC Arbortext Advanced Print Publisher 11.1 M060

PTC Inc., perusahaan yang mengkhususkan dalam 2D ​​& 3D software desain, manajemen siklus hidup produk (PLM) dan solusi manajemen pelayanan, telah merilis lanjutan Cetak Penerbit 11.1 M060. Perangkat lunak ini memungkinkan penerbitan otomatis dari dokumen yang kompleks tanpa mengorbankan kualitas.

Terbaik di kelas kemampuan tipografi ditambah dengan alat otomatisasi kuat memungkinkan pengguna untuk membuat DTP kualitas output di server atau bahasa environment.Global desktop yang support memungkinkan format multi-bahasa dari template tunggal, mengurangi biaya produksi. Interaktif fine-tuning memungkinkan perubahan konten dan estetika yang akan dibuat pasca-komposisi.

Maju Print Publisher (APP) yang digunakan di seluruh dunia untuk mengotomatisasi produksi dokumen dicetak kompleks seperti STM (/ Teknis / Medis Ilmiah) jurnal, dokumen hukum, dokumentasi teknis, katalog dan direktori. Karena itu kemampuan format kuat, APP juga default yang mendasari penerbitan mesin untuk semua produk penerbitan Arbortext.
Tentang PTC

PTC memungkinkan produsen untuk mencapai nilai maksimum dari strategi produk mereka dengan perangkat lunak dan layanan yang dirancang untuk mengoptimalkan proses bisnis penting di seluruh siklus hidup produk - dari konsepsi dan desain untuk sumber dan layanan. portofolio solusi terpisahkan PTC memungkinkan pelanggan untuk melepaskan inovasi produk, meningkatkan kolaborasi dan menjamin integritas data produk dalam rekayasa dan seluruh perusahaan, rantai pasokan dan mitra layanan jaringan. Didirikan pada tahun 1985, PTC mempekerjakan lebih dari 6.000 profesional yang melayani lebih dari 27.000 pelanggan di seluruh dunia.