Putra Software

Ace Stream Media 3.1.16.1 Free Version


ACE Streaming Media adalah solusi yang komprehensif termasuk beberapa produk ACE Streaming (konfigurasi dapat diubah dan diperpanjang dengan produk klien dan layanan lainnya). ACE Streaming adalah platform multimedia yang inovatif dari generasi baru, yang mencakup produk yang berbeda dan solusi untuk pengguna Internet biasa serta profesional multimedia. ACE Streaming menggunakan di intinya, P2P (peer-to-peer), protokol BitTorrent, tetapi lebih dari sekedar BitTorrent klien untuk pertukaran file melalui jaringan P2P, ia juga memberikan AVOD (Audio dan Video on Demand), live streaming (siaran langsung), lokalisasi lalu lintas BitTorrent asing, desentralisasi jaringan sosial , dan IOTT (Interaktif-Over-The-Top).

komponen dasar dari ACE Streaming Media:

  • ACE Streaming HD - Manajer stream multimedia (BitTorrent-klien dari new generation). Ini adalah aplikasi perangkat lunak cross-platform universal yang bekerja pada jaringan P2P (BitTorrent).
  • ACE Streaming P2P Multimedia Plug-in - web-player multifungsi, berdasarkan libvlc (plug-in untuk web-browser).
  • ACE Player HD merupakan versi perbaikan dari multimedia player VLC dengan dukungan BitTorrent.
  • TS magic Player - ekstensi tambahan untuk browser Mozilla Firefox, Google Chrome dan Opera.


Memungkinkan Anda untuk memutar audio dan video online pada setiap situs web, yang berisi link di torrent, tanpa perlu men-download torrent dan tanpa menunggu sehingga membosankan anda untuk download konten.

Apa yang baru :
Update: situs resmi tidak menyediakan info tentang perubahan pada versi ini