Putra Software

Abelssoft WashAndGo 21.00

WashAndGo adalah sikat menggosok virtual untuk PC Anda. aplikasi pemenang penghargaan kami menyediakan cara mudah membersihkan seluruh sistem Anda. WashAndGo menghapus file sampah dalam hitungan detik dan membantu Anda untuk menjaga sistem Windows bersih dan cepat. Mengoptimalkan PC Anda tidak bisa lebih mudah.

WashAndGo Highlights

Menghapus File Sampah yang tidak perlu
WashAndGo menghapus file sampah yang tidak perlu. WashAndGo membersihkan sistem anda dan meningkatkan kinerja Anda secara signifikan. Jenis sampah berikut terdeteksi oleh WashAndGo: file yang tidak perlu sampah, log Lama dan dump file, Content dari folder temp, file prefetch dan setup yang tidak perlu file cache, file backup yang belum digunakan dari instalasi paket layanan dan Isi folder temp Anda sendiri dan mungkin lebih.

menghapus Jejak
WashAndGo menghapus jejak internet: The Browser-Cache, Cookies, Browser-Sejarah dan lebih banyak jejak browser yang paling umum.

Mengoreksi Kesalahan Sistem
WashAndGo mampu mendeteksi kesalahan sistem dan memperbaikinya. PC Anda akan menjadi lebih stabil. Kesalahan berikut dapat dikenali dan dikoreksi: pintas rusak, kesalahan Registry Windows, entri yatim di folder File Terbaru dan salah menghapus entri di Windows.

Keselamatan pertama
WashAndGo hanya akan menyarankan penghapusan file atau masuk jika bisa hampir 100% yakin bahwa itu adalah tidak perlu dan dapat dengan aman dihapus. Hanya dalam kasus masalah mungkin timbul, WashAndGo tidak membuat backup keamanan yang memungkinkan Anda untuk membatalkan setiap dan semua perubahan untuk jangka waktu 7 hari setelah dibersihkan.

Pembersihan otomatis
WashAndGo dapat membersihkan komputer Anda secara otomatis: Anda dapat menjadwalkan ketika WashAndGo adalah untuk membersihkan sistem Anda di latar belakang.