Putra Software

Abelssoft Tagman 2017 v3.03

superhero nyata menyelamatkan dunia. TagMan lebih memilih untuk menyimpan koleksi musik Anda.

Mengatur perpustakaan musik Anda hanya dengan tekan tombol
TagMan hanya perlu satu kali klik untuk menambahkan judul, artis, album, dan lainnya tag ID3 file mp3 Anda. Ini dibaca oleh semua pemain media yang umum untuk menampilkan informasi tentang lagu yang sedang Anda dengarkan.

Inovatif sidik jari-teknologi
inovatif sidik jari-teknologi yang digunakan oleh TagMan menciptakan sidik jari dari setiap lagu dalam koleksi Anda dan membandingkannya dengan database secara online besar.

Mengedit beberapa file pada saat yang sama
TagMan suntingan sejumlah besar file musik pada waktu yang sama.

Mengatur Koleksi Anda
Semakin banyak orang menyimpan koleksi mereka secara digital pada hard drive. koleksi ini tumbuh secara cepat sehingga Anda melacak dengan mudah lepas dari setiap lagu.
Komputer, pemutar media mobile dan bioskop rumah Anda akan mencoba untuk membaca meta-informasi dari file dimainkan. Kecuali mereka tidak ada.

Di sinilah TagMan yang merilis kekuatan sebenarnya. Dia dapat menemukan informasi tentang setiap lagu di internet dan menambahkan data yang hilang ke file.

Nyaman Fingerprint-teknologi
TagMan 2017 analisis setiap lagu dalam koleksi Anda dan menghasilkan sidik jari. Data ini dibandingkan dengan sidik jari yang tersimpan dalam database besar di internet. Jika TagMan menemukan kecocokan, informasi yang hilang ditambahkan ke file.

Tambahkan sampul hilang
pemutar media modern (software dan hardware) yang mampu menunjukkan sampul album lagu saat dirilis pada. penutup ini juga disimpan dalam tag ID3. TagMan mampu mencari selimut hilang dan menambahkannya ke lagu.

Menjaga kontrol dengan modus validasi
TagMan diatur untuk secara otomatis menyimpan perubahan yang akan dibuat di metadata lagu. Anda dapat menerima perubahan ini dengan hanya satu kali klik. Dengan cara ini Anda dapat mencegah perubahan yang salah dalam file. Ikon di daftar file menunjukkan apakah perubahan dianjurkan atau sudah dilakukan.

Mengedit beberapa trek pada saat yang sama
Terutama di perpustakaan besar Anda tidak punya waktu dan energi untuk mengurus setiap file sendiri. TagMan mendukung Anda dengan mengedit sejumlah besar file pada saat yang sama. Dengan cara ini Anda dapat menerima beberapa perubahan dalam informasi meta sekaligus.