Putra Software

2nd Sense Audio ReSample 1.1.0

Audio editor yang intuitif menampilkan tampilan bentuk gelombang dan beberapa alat untuk mengubah sebuah lagu, dengan pilihan rekaman tambahan dan built-in equalizer. Dirancang untuk menyediakan sebuah kotak editing audio yang komprehensif, resample dapat menganalisis dan mengubah berbagai jenis file audio. Dengan antarmuka gaya dan sangat terorganisir dengan baik, itu memberikan satu set dengan hati-hati-memikirkan fitur yang setuju untuk meningkatkan cara lagu terdengar.

Sebuah penampil gelombang dan konten cepat mengubah untuk file audio masukan
Sebagian besar jendela utama ditempati oleh penampil gelombang. Anda mulai dengan membuka file atau membuat yang baru, dengan tingkat kustom sampel, kedalaman bit, dan jumlah saluran.

Berkat built-in audio player, Anda dapat mendengarkan lagu sebelum dan sesudah modifikasi yang dibuat. Yang menarik adalah bahwa resample memungkinkan Anda untuk beroperasi perubahan langsung pada bentuk gelombang dari file audio.

Salah satu tugas yang paling sering adalah untuk menghapus konten yang tidak diperlukan, seperti iklan, dari lagu tersebut. Anda dapat mencapai ini dengan memilih bagian yang diinginkan dan menggunakan opsi khusus dalam menu konteks. Ini juga mungkin untuk menambahkan konten baru untuk lagu, semua berkat perekam audio built-in. Klik pada area di mana Anda ingin perekam untuk memulai, tekan 'Record' tombol dan menggunakan mikrofon untuk menangkap suara dan menempatkannya langsung dalam bentuk gelombang.

Sebuah koleksi alat diinginkan untuk pengolahan audio
Salah satu yang menarik dari resample berdiri di koleksi dermawan alat pengolahan audio. Hal ini memungkinkan sampel konversi tingkat / kedalaman, normalisasi audio dan fitur amplifikasi dan alat memudar.

Berkat equalizer terintegrasi, Anda dapat melakukan percobaan dengan parameter yang berbeda untuk memutuskan mana konfigurasi yang terbaik. Untuk mempermudah, resample dilengkapi dengan satu set preset dapat Anda gunakan jika Anda tidak ingin menempatkan diri ke kesulitan menciptakan satu kebiasaan.

Resample memungkinkan kompresi multiband, dan memberikan koreksi pitch, penghapusan suara cepat, dan pengurangan kebisingan. Selain itu, fitur built-in osiloskop, penampil spektrum, meter kenyaringan, dan phasescope a.

studio pribadi Anda sendiri pemrosesan audio
Prosesor audio yang kuat dari resample antara poin yang kuat. Seiring dengan GUI modern-looking dan pilihan yang luas, resample memberikan persis apa yang dijanjikan: pencampuran dan mengedit aplikasi serbaguna yang dapat dengan mudah lulus sebagai studio audio rumah.