Putra Software

madVR 0.91.6 Portable


madVR adalah video penyaji GPU-dibantu berdasarkan DirectShow yang mampu meningkatkan kualitas pemutaran video dari berbagai media player. Dengan canggih grafis pengolahan citra dan skala algoritma, ia dapat mengubah frame biasa menjadi yang berkualitas tinggi.

penyaji diandalkan untuk beberapa pemain
Sebelum menggunakannya, pastikan bahwa komputer Anda memenuhi semua persyaratan hardware dan bahwa pemain Anda ada di daftar kompatibilitas madVR ini. Deployment membutuhkan hak administrator.

madVR dapat menunjuk sebagai penyaji video beberapa pemain, termasuk beberapa yang paling populer di luar sana: Media Player Classic - Cinema Home (MPC-HC), KMPlayer, J. River Media Center, Zoom Player atau PotPlayer. Untuk mulai dengan, mengatur madVR sebagai penyaji utama dalam pengaturan konfigurasi pemain Anda.

Ini perlu dicatat bahwa aplikasi dapat diatur untuk menemukan workstation jaringan lain yang menjalankan madVR, yang memungkinkan tindakan disinkronkan. Untuk menggunakan fitur ini, Windows firewall harus dikonfigurasi untuk memungkinkan akses LAN.

Upscaling dan rendering tweak
madVR dilengkapi dengan deinterlacing canggih dan gambar meningkatkan kemampuan, serta pilihan bandeng artefak penghapusan. Ini fitur gambar dithering, chroma upscaling untuk mengubah lapisan warna, dan berbagai gambar dan downscaling algoritma. gambar frame dapat fine-tuned dengan melakukan percobaan dengan efek lain, seperti ketajaman, kelembutan, anti-aliasing, dan tingkat anti-dering.

Ada beberapa pilihan konfigurasi Anda bisa mengutak-atik untuk mengubah modus rendering. pemutaran dapat ditunda sampai antrian membuat diisi, dan Direct3D dapat digunakan pada sistem operasi yang lebih tinggi dari Windows 7. Atau, frame video dapat disajikan di muka dalam mode windowed.

Penyaji yang memiliki banyak untuk menawarkan kepada pengguna listrik
madVR bypasses algoritma default kartu grafis komputer Anda dalam upaya untuk mendapatkan gambar dengan kualitas tertinggi. Dengan kata lain, tujuan utamanya adalah kualitas pemutaran. Namun, ada beberapa pengaturan Anda dapat mengubah untuk meningkatkan kinerja, dengan kerugian berkualitas rendah.

Kebanyakan pilihan konfigurasi madVR datang dengan mereka dan kompleksitas hanya menyarankan bahwa aplikasi ini tidak diarahkan pemula, terutama karena istilah dan pilihan yang tidak dijelaskan, dan tidak ada dokumentasi yang tersedia. Namun demikian, pengguna tingkat lanjut yakin untuk menikmati meningkatkan kemampuan pemain video mereka menggunakan penyaji kuat ini.

Fitur:
• pengolahan bitdepth tinggi (32bit per komponen)
• algoritma berkualitas tinggi untuk scaling, mengasah, debanding, dithering dll
• pemutaran gerakan halus tanpa 3: 2 pull-down judder bahkan pada 60Hz
• bingkai dikemas pemutaran 3D melalui HDMI 1.4 + (Windows 8.1 atau yang lebih baru
• Modus Film dipaksa ternyata film 60i menjadi 24p sempurna
• pemutaran sangat handal menggunakan modus eksklusif otomatis fullscreen
• masih banyak lagi...